Kondisi Tim Persib Jelang Tandang ke Barito Putera

Kondisi Tim Persib J
Kondisi Tim Persib Jelang Tandang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Persib Bandung akan bertandang ke markas Barito Putera pada Jumat 23 Februari 2024 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih Persib, Bojan Hodak, membeberkan kondisi timnya menjelang pertandingan tersebut.

Menurut pelatih Persib tersebut, kondisi tim maupun pemain tengah Persib Bandung dalam keaddaan siap. Hal itu terlihat dari gim internal yang dilakukan pada Jumat, 16 Februari 2024. 

“Waktu itu, kami membagi pemain ke dua tim (gim internal) dan permainannya bagus,” ucap Bojan.

Baca Juga:Jangan Sepelekan, Ada 6 Orang yang Berisiko Terkena Stroke Lebih Tinggi9 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh, Agar Tetap Terjaga di Kala Musim Hujan

Progres positif terlihat dalam pemulihan stamina para pemain Persib Bandung di tengah jeda Kompetisi Liga 1 2023/2024.

Hal ini tidak lepas dari treatment yang diberikan oleh staf kepelatihan untuk membantu para pemain kembali ke kondisi prima.

Peningkatan stamina pemain Persib Bandung selama jeda Kompetisi Liga 1 2023/2024 membawa efek positif pada permainan tim. 

Hal ini terlihat dari meningkatnya agresivitas dan level permainan dalam sesi latihan dari Jumat (16/2) hingga kini, eksplosifitas pemain Persib pada sesi latihan terus meningkat.

“Mereka (pemain) banyak berlari. Secara fisik levelnya bagus, teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik,” katanya.

Dengan meningkatnya stamina maupun taktik yang dinilai jauh lebih baik, Pemain lebih yakin dengan kemampuan mereka dan optimis untuk meraih kemenangan. pertandingan kontra Barito Putera di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami,” lanjutnya

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Bandung yang Wajib Kalian Kunjungi4 Rekomendasi Tempat Wisata di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Curug 

Dengan agresivitas dan level permainan yang meningkat, Persib diharapkan mampu meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera.

0 Komentar