Sinopsis Love Has Fireworks, Drama China Romantis 2024 Terbaru

Sinopsis Love Has Fireworks
Sinopsis Love Has Fireworks
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Love Has Fireworks merupakan drama romantis urban yang disutradarai oleh Cui Liang, dipimpin oleh Tan Jianci dan Wang Churan.

Drama ini berdasarkan pada novel “Tou Hang Nan Nu / 投行男女 (我们住在一起).

Sinopsis Love Has Fireworks

Qian Fei, seorang gadis “Hupiao”, bekerja di bank investasi. Dia telah berhemat selama bertahun-tahun dan akhirnya mengambil alih rumah yang dibelinya bersama pacarnya, Wang Ruohai.

Namun, Wang Ruohai menarik perhatian Liao Shiyu, putri presiden, dan putus dengan Qian Fei.

Baca Juga:Series Made In Korea, Comeback Hyun Bin: Bertabur Bintang Penuh Emosional3 Fakta Film The Nuns, Song Hye-kyo Menjadi Biarawati

Tiba-tiba, Qian Fei menghadapi patah hati dan kehilangan pekerjaan saat perusahaan melakukan perampingan. Di bawah tekanan pembayaran hipotek, dia harus mencari teman sekamar untuk berbagi beban.

Li Yifei, generasi kedua kaya raya yang tersembunyi dan elit di industri perbankan investasi, bersama pacarnya Gui Lili, pindah ke rumah Qian Fei karena kesulitan keuangan.

Namun, mereka putus tak lama kemudian. Qian Fei dan Li Yifei, yang tinggal di bawah satu atap, terlibat dalam olok-olok lucu dan menghadapi banyak situasi lucu.

Tak disangka, keduanya secara kebetulan bergabung dengan tim proyek listing Shanli Cube Group, perusahaan tempat Wang Ruohai dan Liao Shiyu bekerja.

Qian Fei menghadapi kritik dan tekanan dalam pekerjaannya, namun Li Yifei berulang kali membantunya mengatasi krisis. Mereka terus beradaptasi dan bergaul satu sama lain di tempat kerja dan di rumah, secara bertahap mengembangkan perasaan satu sama lain.

Mereka membantu dan mendukung satu sama lain selama masa-masa sulit, menemani dan menyemangati satu sama lain selama keadaan darurat keluarga.

Pada akhirnya, Qian Fei dan Li Yifei mencapai kesuksesan karier yang lebih tinggi, mewujudkan impian mereka sendiri. Kisah cinta mereka menjadi kisah legendaris di industri perbankan investasi.

Demikian informasi mengenai Sinopsis Love Has Fireworks.***

0 Komentar