3 Fakta Film The Nuns, Song Hye-kyo Menjadi Biarawati

Film The Nuns Song-Hye-kyo
Film The Nuns Song-Hye-kyo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- The Nuns adalah film drama Korea terbaru yang akan dibintangi Song Hye-kyo, Jeon Yeo-been, Lee Jin-uk, Heo Joon-ho, dan Moon Woo-jin.

Plot film ini berfokus pada sekelompok biarawati yang melakukan praktik pengusiran setan. Song Hye-kyo akan berperan sebagai Suster Juania, yang berkomitmen untuk menyelamatkan nyawa anak laki-laki yang kerasukan meskipun kesulitan yang dia hadapi.

Dia berani dan penuh perhatian. Sementara itu, Jeon Yeo-been yang terkenal di Vincenzo akan berperan sebagai Suster Michaela, yang tertarik dengan perjuangan Suster Juania dan memutuskan untuk membantu.

Baca Juga:Rekam Jejak Alfiansyah Komeng: dari Penyiar Radio Menuju Senator di Senayan JakartaBocoran Prediksi Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, Bakal Diisi Raffi Ahmad Hingga Grace Natalie?

5 Fakta Film The Nuns Song Hye-kyo

1.Sekuel The Priests 2015

Film yang akan datang ini dilaporkan merupakan sekuel dari film horor-okultisme hit tahun 2015 The Priests, yang dibintangi oleh Gang Dong-won (Dr Cheon and the Lost Talisman) dan Park So-dam (Death’s Game).

2. Plot The Nuns

Film thriller horor mendatang The Nuns berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Hee-joon (Moon Woo-jin) yang dirasuki oleh hantu jahat dan orang-orang di sekitarnya berjuang untuk menyelamatkannya.

Saudari Juania (Song Hye-kyo) mengambil langkah untuk membantu anak tersebut mengatasi penderitaan yang hebat dan dia tidak pernah menyerah padanya.

Suster Michaela (Jeon Yeo-Been) menjadi tertarik dengan tindakan Juania dan memilih untuk membantunya, meskipun faktanya segala sesuatu di sekitar mereka berantakan.

Pastor Paolo (Lee Jin-wook), seorang psikiater dan pendeta, yang menganggap pengobatan sebagai solusi masalah anak. Sementara itu, Pastor Andrea (Heo Joon-Ho) melakukan pengusiran setan untuk mengusir roh jahat dari anak muda tersebut.

3. Pemain The Nuns

Aktris populer Korea Selatan Song Hye-kyo adalah salah satu tokoh terkenal di industri hiburan Korea, dengan beberapa drama hit, termasuk Descendants of the Sun dan The Glory.

The Nuns menandai kembalinya Song Hye-kyo ke layar lebar yang telah lama ditunggu-tunggu setelah sebelumnya tampil di dua film yang rilis pada tahun 2015, yakni The Queens dan The Crossing: Part 2.

Baca Juga:5 Artis yang Kalah Nyaleg di Pemilu 2024, Ada Aldi Taher Hingga Thariq HalilintarDaftar Artis dengan Suara Tinggi di Pemilu 2024: Uya Kuya, Pasha Ungu, Hingga Melly Goeslaw Unggul

Selain itu, aktor veteran Heo Joon-ho dari Bloodhounds dan Dr Cheon dan Lost Talisman, akan berperan sebagai Pastor Andrea. Namun, tidak banyak detail yang tersedia mengenai karakter Heo Joon-ho di film baru tersebut. Di sisi lain, Moon Woo-jin akan berperan sebagai balita kecil Hee-joon, yang menjadi pusat dari semua aksi.

0 Komentar