Ningning Aespa Resmi Jadi Global Brand Ambassador untuk Merk VERSACE

Ningning Aespa
Ningning Aespa Resmi Jadi Global Brand Ambassador untuk Merk VERSACE
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 8 Februari 2024, Ningning Aespa resmi dinobatkan sebagai Global Brand Ambassador untuk rumah mode mewah Versace.

Ningning Aespa Jadi Global Brand Ambassador VERSACE

Donatella Versace, direktur kreatif Versace, mengungkapkan kegembiraannya atas bergabungnya Ningning. 

Dia memuji Ningning sebagai “bintang yang sangat berbakat dan orang yang luar biasa” dengan “visi yang kuat, percaya diri, energi dan bakat yang luar biasa.”

Baca Juga:Suho EXO dan Hong Ye Ji Berjuang Bersama dalam Drama ‘Missing Crown Prince’The Black Label Konfirmasi Rencana Debut Girl Group Barunya di Musim Pertama 2024

Ningning sendiri merasa terhormat dan senang atas penunjukan ini. Dia mengatakan bahwa Versace adalah merek yang mendukung individu dalam mengekspresikan diri secara kreatif, dan ia merasa senang dapat menjadi bagian dari keluarga Versace.

Ningning terpilih sebagai brand ambassador Versace karena kemampuannya yang luar biasa dalam mencerna konsep, visual, dan energi unik saat bekerja sebagai aespa.

Kerjasama antara Versace dan Ningning akan mencakup berbagai aktivitas bersama di masa depan.

Di bawah ini ada beberapa fakta menarik tentang Ningning sebagai Global Brand Ambassador Versace:

– Ningning adalah idol K-Pop pertama yang menjadi Global Brand Ambassador Versace.– Ningning adalah orang Asia keempat yang menjadi Global Brand Ambassador Versace, setelah Li Bingbing, Fan Bingbing, dan Liu Wen.– Penunjukan Ningning sebagai Global Brand Ambassador Versace menunjukkan pengaruh global K-Pop yang semakin besar.

0 Komentar