Suho EXO dan Hong Ye Ji Berjuang Bersama dalam Drama ‘Missing Crown Prince’

Suho EXO
Suho EXO dan Hong Ye Ji Berjuang Bersama dalam Drama \'Missing Crown Prince\'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea terbaru berjudul “Missing Crown Prince” (“The Crown Prince Has Disappeared”) menghadirkan kolaborasi menarik antara Suho EXO dan Hong Ye Ji. 

Drama ‘Missing Crown Prince’ berlatar di era Joseon dan menceritakan kisah romansa yang unik dan mendebarkan.

Karakter Drama ‘Missing Crown Prince’

– Suho EXO memerankan Lee Geon, seorang putra mahkota yang diculik dan dipaksa untuk menjalani kehidupan yang berbeda.– Hong Ye Ji memerankan Ahn Hyeon, seorang wanita cerdas dan pemberani yang membantu Lee Geon melarikan diri.

Baca Juga:The Black Label Konfirmasi Rencana Debut Girl Group Barunya di Musim Pertama 2024Keselamatan Tiffany SNSD Terancam karena Perilaku Mengerikan Penguntit

Sepanjang drama, Lee Geon dan Ahn Hyeon akan menghadapi berbagai rintangan dan bahaya bersama. 

Mereka harus belajar untuk saling percaya dan bekerja sama untuk bertahan hidup serta menemukan jalan kembali ke istana.

“Missing Crown Prince” menggabungkan elemen komedi, romantis, dan sejarah. Drama ini menjanjikan cerita yang penuh dengan momen lucu, romantis, dan menegangkan.

Drama ini merupakan spin-off dari drama “Bossam: Steal the Fate” yang sukses besar. “Missing Crown Prince” ditulis oleh penulis yang sama dengan “Bossam: Steal the Fate”, yaitu Kim Ji Soo dan Park Chul.

Drama ini dijadwalkan akan segera tayang pada paruh pertama tahun 2024 di MBN. Penggemar K-Drama sudah menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap drama terbaru ini. 

Kombinasi Suho EXO dan Hong Ye Ji, serta cerita yang menarik, membuat drama ini menjadi salah satu yang paling dinanti di tahun 2024.

Baru-baru ini, teaser drama “Missing Crown Prince” telah dirilis dan menampilkan chemistry yang kuat antara Suho EXO dan Hong Ye Ji. 

Baca Juga:P1 Harmony Berhasil Raih Kemenangan Pertama dengan “Killin’It” di MubankDipuncaki Wonbin dan Cha Eun Woo, Berikut Brand Reputation Kategori Idol Pria

“Missing Crown Prince” adalah drama Korea yang wajib ditonton bagi para penggemar Suho EXO, Hong Ye Ji, dan drama sejarah romantis. 

Drama ini menjanjikan cerita yang seru, menghibur, dan penuh dengan momen-momen yang tak terlupakan.

 

0 Komentar