Selamat! Via Vallen Umumkan Kehamilan: Alhamdulillah, Tumbuh Sehat Terus Ya Nak

Selamat! Via Vallen Umumkan Kehamilan: Alhamdulillah, Tumbuh Sehat Terus Ya Nak
Via Vallen Umumkan Kehamilan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Pada tanggal 15 Februari 2024, Via Vallen mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Via Vallen menunjukkan video USG kehamilannya dan menuliskan caption, “Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak,” tulis Via Vallen Jumat, 16 Februari 2024.

Sebelumnya, Via Vallen sempat mengalami keguguran pada beberapa waktu lalu. Kehamilan kali ini tentu menjadi sebuah anugerah yang sangat dinanti-nanti oleh Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi.

Baca Juga:5 Alasan Seseorang Sering Merasa Sedih Tanpa Sebab, Apakah Kamu Salah Satunya ? Nick Kuipers Tunjukkan Stamina Prima, Siap Tempur Lawan Barito Putera di Laga ke-100 bersama Persib

Unggahan tersebut tentunya langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar hingga netizen. 

Banyak warganet yang merasa senang dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk kehamilan pelantun lagu Sayang tersebut.

” Selamat mbaa doamu selama ini terkabul, sumpahin aku cepet hamil juga mba,” kata @ri*****

” Alhamdulillah,” tulis @ch*****

” Selamat mbak via,” kata @di*****

” Alhamdulillah sehat sehat ya synh,” @*****

” Alhamdulillah selamat ya via… semoga sehat-sehat dede sma mamax. Amiinnnn,” tulis akun @mami*****

Sekali lagi, selamat Via Vallen dan Chevra Yolandi atas kehamilannya. Semoga dedek bayinya sehat-sehat terus dan lahir dengan sempurna.

0 Komentar