Kolaborasi Wardah x Garuda Hadirkan Produk yang Terinspirasi dari Indahnya Perjalanan

Wardah x Garuda
Kolaborasi Wardah x Garuda Hadirkan Produk yang Terinspirasi dari Indahnya Perjalanan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kolaborasi antara Wardah, merek kosmetik ternama di Indonesia, dan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan kebanggaan bangsa, menghadirkan sebuah terobosan baru dalam dunia kecantikan.

Kolaborasi ini bertajuk “Find The Beauty in The Journey” dan terinspirasi dari keindahan perjalanan yang tak hanya terletak di tempat tujuan, namun juga di setiap momen sepanjang perjalanan.

Produk Eksklusif Kolaborasi Wardah x Garuda

Kolaborasi ini menghadirkan dua produk eksklusif yang terinspirasi dari keindahan alam dan langit Indonesia, di antaranya yaitu:

Baca Juga:Dipuncaki SEVENTEEN, Berikut Peringkat Brand Reputation FebruariMakin Fresh! IU Rilis MV ‘Holssi’ untuk Album Baru The Winning

1. Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia

Eyeshadow palette dengan 8 pilihan shade yang menawan, seperti Midnight Sky, Skyline Mist, dan Sunrise Brick.

2. Wardah Skyward Matte Lip Cream X Garuda Indonesia

Lip cream matte dengan 4 pilihan warna yang terinspirasi dari langit, seperti Golden Sunset dan Coral Cloud.

Kolaborasi ini lebih dari sekadar produk kecantikan. Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan dalam setiap momen perjalanan, baik itu saat menjelajah tempat baru, bertemu orang baru, maupun merasakan pengalaman baru.

Kolaborasi Wardah x Garuda ingin menyampaikan pesan bahwa kecantikan dapat ditemukan di mana saja, bahkan di saat-saat yang tidak terduga. 

Setiap momen dalam perjalanan merupakan kesempatan untuk menemukan keindahan diri dan menginspirasi orang lain.

Produk-produk kolaborasi Wardah x Garuda Indonesia dapat ditemukan di:

– E-commerce Wardah: Wardah Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID– Gerai Wardah: Wardah Beauty Store dan Wardah Cosmetics– Garuda Indonesia Shop: Pada seluruh rute penerbangan domestik dan internasional

 

0 Komentar