Dipuncaki SEVENTEEN, Berikut Peringkat Brand Reputation Februari

SEVENTEEN
Dipuncaki SEVENTEEN! Berikut Peringkat Brand Reputation Februari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis peringkat reputasi brand idol K-Pop untuk bulan Februari 2024. 

Berikut akan diulas informasi lengkapnya. Yuk, simak artikel ini hingga akhir!

Peringkat Brand Reputation Februari

Top 5

– SEVENTEEN: Grup besutan Pledis Entertainment ini kembali menduduki puncak klasemen dengan indeks reputasi brand 9.316.624.– BTS: Boyband global ini menempati posisi kedua dengan skor 8.942.372.– Stray Kids: Grup JYP Entertainment ini naik ke posisi ketiga dengan skor 8.451.893.– EXO: Grup SM Entertainment ini menempati posisi keempat dengan skor 8.283.219.– NCT: Grup SM Entertainment lainnya ini berada di posisi kelima dengan skor 8.174.814.

Baca Juga:Makin Fresh! IU Rilis MV ‘Holssi’ untuk Album Baru The WinningFilm ‘Agak Laen’ Berhasil Capai 4,7 Juta Penonton dalam 14 Hari 

Peningkatan Terbesar

– ATEEZ: Mengalami kenaikan skor terbesar (43,14%) dan menempati posisi ke-12.– TREASURE: Naik 39,04% dan berada di posisi ke-18.– ENHYPEN: Meningkat 37,85% dan menempati posisi ke-20.

Peringkat reputasi brand ini dihitung berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 1.344 idol K-Pop.

Peringkat reputasi brand ini bisa berubah setiap bulannya. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi peringkat, seperti comeback, perilisan album, dan kegiatan individual para idol.

SEVENTEEN menunjukkan dominasinya di bulan Februari dengan kembali menduduki puncak klasemen. BTS, Stray Kids, EXO, dan NCT juga menunjukkan performa yang baik. ATEEZ, TREASURE, dan ENHYPEN mengalami kenaikan skor yang signifikan.

Data di atas diakses pada tanggal 16 Februari 2024. Peringkat dan skor dapat berubah sewaktu-waktu.

0 Komentar