Surat Suara Anies Robek Sesaat Sebelum Masuk Bilik Suara

Surat Suara Anies Robek.jpg
Surat Suara Anies Robek.jpg
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hari pemilihan presiden dan wakil presiden ini penuh antusias, namun saat paslon nomor urut 1 akan memilih surat suara Anies robek sebelum masuk bilik suara.

Pemilihan umum ini direspon dengan suka cita dan penuh dengan kemeriahan, demokrasi Indonesia mulai hidup kembali dengan partisipasi setiap masyarakat dengan kegiatan tersebut.

Pesta demokrasi Indonesia ini akan memilih pempimpin baru setelah pemimpin sebelumnya menyelesaikan tugas dalam kurun waktu 5 tahun lamanya.

Baca Juga:Serba Serbi Pemilu 2024 TPS di Bandung Dijaga PocongInilah 7 Lembaga Kredibel untuk Quick Count Pemilu 2024

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sempat mengembalikan surat suaranya karena ternyata surat suaranya robek sebelum masuk ke bilik suara.

Anies menyebutkan surat suara berwarna biru dikembalikannya karena terdapat robekan di salah satu sudut surat suara tersebut.

“Robek, jadi ujungnya robek sehingga dikembalikan,” kata Anies.

“Bukan robek dicoblos ya, kelihatannya ketika membuka itu,” tutur dia.

“Warnanya biru, DPRD ya,” tuturnya kembali.

Ia menegaskan bahwa surat suara tersebut dikebalikan bukan karena robek karena tercoblos melainkan salah satu sudut kertasnya sedikit robek.

Usai mencoblos Anies mengucapkan “Wakanda no more, Indonesia forever” sebagai selogan andalannya yang penuh dengan makna yang berarti untuk tanah air Indonesia ini.

Anies berharap pemilu 2024 ini berjalan adil, damai, dan teduh.

0 Komentar