Inilah 7 Lembaga Kredibel untuk Quick Count Pemilu 2024

Lembaga Kredibel untuk Quick Count.jpg
Lembaga Kredibel untuk Quick Count.jpg
0 Komentar

CIANJUREKPSRESPemilihan umum presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif dilakukan hari ini, terdapat lembaga kredibel untuk quick count hasil dari pemilihan masyarakat tersebut.

Pemilihan umum ini direspon dengan suka cita dan penuh dengan kemeriahan, demokrasi Indonesia mulai hidup kembali dengan partisipasi setiap masyarakat dengan kegiatan tersebut.

Pesta demokrasi Indonesia ini akan memilih pempimpin baru setelah pemimpin sebelumnya menyelesaikan tugas dalam kurun waktu 5 tahun lamanya.

Baca Juga:Begini Sejarah Hitung Cepat Pemilu Negara Adopsi dari FilipinaBerburu Cuan dari Game Android Hiburanmu Menghasilkan Uang

Pemilihan umum tersebut dilakukan di seluruh daerah di Indonesia dengan pemilih mulai dari usia 17 tahun.

Untuk perhitungan suara dari hasil pemilihan tersebut digunakan metode hitung cepat atau dikenal sebagai quick count.

Sejumlah lembaga survei pun melakukan quick count atau hitung cepat untuk memberikan gamabaran hasil pilpres dan pileg 2024 ini.

Berdasarkan berbagai pihak dan penyelenggaraan pemilu sebelumnya hasil dari quick count dari lembagai survei tidaklah jauh beda dengan hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum atau KPU yang dirilis secara resmi dan terbuka.

Maka dari itu B-Universe menjadi kerjasama dengan tujuh lembagai survei terpercaya dan terbaik di tanah air tercinta ini.

Hasil dari quick countnya tersebut akan langsung bahkan secara live ditayangkan pada semua platform milik B-Universe.

Berikut ini ada 7 lembaga survei yang akan menyelenggarakan quick count.

1. Poltracking Indonesia.2. Populi Center.3. Indikator Politik Indonesia.4. Voxpol Center Research and Consulting.5. Lembaga Survei Indonesia (LSI).6. Lingkaran Survei Indonesia (LSI).7. Cyrus Network.

Baca Juga:Karakter Game Minecraft bikin Gemes, Mana Favoritemu?Ulasan Fakta Unik Game Minecraft yang Belum Diketahui

Selain itu akan ada program Bersatu Kawal Pemilu yang dimulai dari dua hari sebelum pemilu hingga hari H pencoblosan dan quick count.

Program tersebut akan ditayangkan pada 12-13 Februari 2024 pukul 16.00 – 19.00 WIB dan 14 Februari 2024 pukul 06.00 – 23.00 WIB.

0 Komentar