Bupati Cianjur Nyoblos di TPS 21, Imbau Masyarakat Datang Gunakan Hak Pilihnya

Bupati Cianjur nyoblos
Bupati Cianjur Herman Suherman saat memasukkan surat suara ke kotak suara di TPS 21 Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Rabu 14 Februari 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman menggunakan hak pilihnya di TPS 21 RT 02/RW 09, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur pada Pemilu 2024, Rabu 14 Februari 2024. 

Herman datang bersama istri Anita Sincayani Herman ke TPS 21 sekitar Pukul 09.15 WIB. 

“Alhamdulilah, saya memilih di TPS 21, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, bersama istri,” katanya kepada wartawan di lokasi. 

Baca Juga:Google Doodle Tampilkan Kotak Suara dengan Bendera Merah PutihPSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas Hingga 2026

Meski sejak pagi wilayah Cianjur diguyur hujan, Herman mengimbau masyarakat jangan patah semangat untuk datang langsung ke TPS menggunakan hak pilihnya dalam rangka memilih calon pemimpin. 

“Satu suara pun sangat bermanfaat untuk kemajuan Indonesia, khususnya Kabupaten Cianjur,” katanya. 

Herman berharap, Pemilu 2024 di Cianjur berjalan aman dan kondusif karena hari ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. 

“Pasca pemilu saya ingin Cianjur aman, damai, siapapun yang menang Pemilihan Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, adalah pilihan rakyat Cianjur,” katanya.

0 Komentar