NASA Akui Bisa Prediksi Hari Kiamat 30 Menit Sebelum Terjadi

NASA
NASA Akui Bisa Prediksi Hari Kiamat 30 Menit Sebelum Terjadi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Informasi yang beredar bahwa NASA mampu memprediksi hari kiamat 30 menit sebelum terjadi adalah hoaks.

Berikut ini akan diulas informasi lengkapnya!

NASA Akui Bisa Prediksi Hari Kiamat

Kabar tersebut adalah hoaks, karena NASA tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi tentang kemampuan mereka untuk memprediksi hari kiamat.

Narasi ini muncul dari misinterpretasi terhadap penelitian tentang badai Matahari. Penelitian tersebut bertujuan untuk memprediksi kemungkinan dan dampak badai Matahari terhadap Bumi, bukan untuk memprediksi hari kiamat.

Baca Juga:Viral! Seekor Harimau Sumatera Ditemukan Berkeliaran di Jalanan LampungViral! Mahasiswi Asal Indonesia Tewas Tertimpa Pohon Seberat 10 Ton di Australia

Badai Matahari memang berpotensi membahayakan Bumi, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui kapan dan seberapa besar dampaknya.

Selalu verifikasi informasi yang diterima sebelum menyebarkannya. Cari sumber informasi dan pastikan kredibel, dan hindari menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Informasi bahwa NASA bisa memprediksi hari kiamat 30 menit sebelum terjadi adalah hoaks. Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. Selalu verifikasi informasi dan cek sumbernya sebelum menyebarkan.

0 Komentar