Viral! Mahasiswi Asal Indonesia Tewas Tertimpa Pohon Seberat 10 Ton di Australia

Mahasiswi
Viral! Mahasiswi Asal Indonesia Tewas Tertimpa Pohon Seberat 10 Ton di Australia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 7 Februari 2024, seorang mahasiswi Indonesia bernama Alifia Soeryo (22 tahun) tewas tertimpa pohon di Adelaide, Australia. Berikut kronologinya!

Mahasiswi Asal Indonesia Tewas Tertimpa Pohon 

Peristiwa terjadi saat Alifia sedang duduk beristirahat di taman dekat War Memorial Drive setelah berolahraga.

Tiba-tiba, pohon besar seberat 10 ton tumbang dan menimpa mahasiswi asal Indonesia tersebut. Petugas medis yang datang ke lokasi kejadian tidak dapat menyelamatkan nyawa Alifia.

Baca Juga:Fore Akan Berikan Kopi Gratis Selama 2 Tahun untuk Orang yang Tidak Golput Pembagian Part Member BABYMONSTER dalam Lagu ‘Stuck In The Middle’ Picu Kontroversi

Sebagai informasi, Alifia merupakan mahasiswi asal Indonesia di Universitas Adelaide yang sedang menempuh studi Magister Komunikasi dan Media.

KBRI Canberra telah membantu proses pemulangan jenazah Alifia ke Indonesia. Universitas Adelaide telah menyampaikan dukacita atas meninggalnya Alifia dan memberikan dukungan kepada keluarga dan teman-temannya.

Berita ini masih dalam perkembangan dan informasi terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.Doa dan dukungan kita sampaikan kepada keluarga dan teman-teman Alifia.

0 Komentar