Queen of Tears Habiskan 2,5 Miliar Won Per Episode

Queen of Tears
Queen of Tears
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 7 Desember 2023, diumumkan bahwa anggaran serial Queen of Tears yang disutradarai oleh Park Ji-woon dan dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini mencapai 40 miliar won (2,5 miliar won per episode).

Queen of Tears adalah serial televisi Korea yang bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang berada dalam krisis.

Drama ini dijadwalkan tayang di tvN pada  9 Maret 2024 dan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9.20 Waktu Korea Selatan.

Baca Juga:Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kota Sukabumi Peringati Parpol Tidak Lakukan KampanyeDPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Bazar Beras Murah

Serial ini awalnya dijadwalkan tayang pada Desember 2023, namun ditunda hingga paruh pertama tahun 2024 karena perubahan jadwal program  tvN.

IU Tolak Peran di Queen of Tears

Peran Hong Hae-in pertama kali ditawarkan kepada Lee Ji-eun (IU), tapi dia menolaknya.

Kemudian pada tanggal 5 Desember 2022, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diumumkan sebagai pemeran utama serial ini.

Syuting dimulai pada paruh pertama tahun 2023, dan pembacaan naskah diadakan pada tanggal 30 Maret 2023 di dekat Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul.

Pemeran di Queen of Tears

Kim Soo-Hyun: Baek Hyun-woo 

Suami Hong Hae-in yang bekerja sebagai direktur hukum Queen’s Group.Dia adalah seorang pengacara yang belajar di universitas bergengsi dan lahir di pedesaan Yongdu-ri.

Kim Ji-won: Hong Hae-in 

Istri Baek Hyun-woo, direktur Queen’s Department Store, dan putri dari chaebol generasi ketiga dan  keluarga Queen’s Group.

Park Sung Hoon: Yoon Eun Sung 

Mantan analis Wall Street dan pakar M&A. Ia juga seorang investor terkenal yang kembali ke Korea setelah lama tinggal di luar negeri  dan mulai membangun hubungan dengan keluarga Queen’s Group.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Dukungan Warga Disabilitas Jadi Booster TKD Jabar Menangkan Prabowo-GibranPLN Pastikan Pasokan Andal Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Meski memiliki teknologi yang sangat baik, ia memiliki aura yang agak mencurigakan.

Kwak Dong-young: Hong Soo-chul

Adik laki-laki Hong Hae-in dan CEO Queen’s Mart. Dibesarkan oleh seorang kakak perempuan yang kuat, ia bertemu dengan istrinya, Chen Dahe, yang merupakan kebalikan dari kakak perempuannya. 

Mereka menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.

Lee Joo Bin: Da Hae

0 Komentar