HPN 2024, PWI Cianjur akan Menggelar Pameran Media hingga Penanaman Pohon

HPN 2024, PWI Cianjur akan Menggelar Pameran Media hingga Penanaman Pohon
Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri.(ist)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri, berharap kedepannya insan pers semakin bersinergi, proporsional dan profesional dalam menjalankan tugasnya Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

“Semoga insan pers indonesia semakin bersinergi, proposional dan profesional dalam menjalankan tugasnya mengawal Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa,” kata Fikri dalam pesan singkatnya memperingati momen Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang jatuh pada Jumat 9 Februari 2024.

Fikri mengungkapkan, PWI Kabupaten Cianjur akan menggelar sejumlah program dalam rangkaian HPN 2024. Salah satunya pameran media yang akan berkolaborasi dengan seluruh media lokal, regional dan nasional.

Baca Juga:HPN 2024, Bupati Cianjur Ajak Insan Pers Mengawal Pesta Demokrasi 2024PT KKM dan Pemdes Sabandar Teken MoU Pengelolaan Sampah

“Lalu ada bakti sosial dan seminar dengan peserta dari berbagai kalangan, termasuk program pelatihan yang juga menyentuh berbagai kalangan mulai dari pemerintahan sampai ke sekolah,” katanya.

Selain itu, kata Fikri, juga akan dilakukan penanaman pohon di sejumlah titik rawan longsor dan daerah aliran sungai (DAS) di wilayah Cianjur.

“Sebagai bentuk sinergitas, kegiatan tersebut akan melibatkan OPD dan organisasi lain yang ada di Cianjur,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar