Ini Alasan Keanu Reeves Memohon Film John Wick Berakhir di Chapter 4

Ini Alasan Keanu Reeves Memohon Film John Wick Berakhir di Chapter 4
Ini Alasan Keanu Reeves Memohon Film John Wick Berakhir di Chapter 4
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – John Wick: Chapter 4 adalah film action yang seru dan menegangkan. Film ini merupakan akhir dari perjalanan seorang pembunuh bayaran.

Film ini sangat cocok untuk para penggemar franchise John Wick karena dipenuhi dengan adegan action yang seru dan menegangkan.

Namun, Keanu Reeves sempat ingin film John Wick berakhir di Chapter 4. Berikut akan diulas alasannya.

Baca Juga:Pesan Moral yang Dapat Diambil dari Film John Wick: Chapter 4Alasan Wajib Menonton Film John Wick: Chapter 4 yang Tayang di Bioskop

Alasan Keanu Ingin John Wick Berakhir di Chapter 4

1. Kelelahan

Reeves telah memerankan karakter John Wick sejak tahun 2014, dan wajar jika dia merasa lelah dengan peran tersebut.

Proses syuting film action yang intens dan melelahkan secara fisik dapat menguras energi, dan Reeves mungkin ingin fokus pada proyek lain.

2. Keinginan untuk Kematian John

Dalam beberapa wawancara, Reeves menyatakan bahwa dia ingin John mati dengan mulia. Dia merasa kematian John di Chapter 4 akan menjadi akhir yang pas untuk karakter tersebut.

3. Ketidakpastian tentang Masa Depan

Reeves tidak yakin apakah dia ingin terus memerankan John di masa depan. Dia ingin fokus pada proyek lain dan ingin memberi kesempatan kepada aktor lain untuk memerankan karakter ikonik tersebut.

4. Keinginan untuk Pengalaman Baru

Reeves ingin mencoba peran baru dan menjelajahi genre film lain. Dia ingin keluar dari zona nyamannya dan menantang dirinya sebagai seorang aktor.

5. Kontrak

Ada kemungkinan bahwa kontrak Reeves untuk film John hanya sampai Chapter 4. Jika dia ingin terus memerankan John di film selanjutnya, dia harus menegosiasikan kontrak baru.

6. Keuntungan Finansial

Reeves telah mendapatkan banyak keuntungan finansial dari film John. Dia mungkin merasa bahwa itu sudah cukup dan ingin mencoba fokus pada proyek lain yang lebih menarik.

Baca Juga:Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film John Wick: Chapter 4 sinopsis John Wick: Chapter 4, Sequel Akhir Perjalanan dari Pembunuh Bayaran

7. Kematian

Keanu Reeves pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, termasuk kematian sahabatnya River Phoenix dan kekasihnya Jennifer Syme.

Pengalaman ini mungkin membuatnya lebih merenungkan tentang kematian dan ingin karakter John mati dengan mulia.

 

0 Komentar