sinopsis John Wick: Chapter 4, Sequel Akhir Perjalanan dari Pembunuh Bayaran

sinopsis John Wick: Chapter 4, Sequel Akhir Perjalanan dari Pembunuh Bayaran
sinopsis John Wick: Chapter 4, Sequel Akhir Perjalanan dari Pembunuh Bayaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – John Wick: Chapter 4 adalah film action yang seru dan menegangkan. Film ini merupakan akhir dari perjalanan seorang pembunuh bayaran.

Film ini sangat cocok untuk para penggemar franchise John Wick. Film ini penuh dengan adegan action yang seru dan menegangkan.

Berikut akan diulas sinopsis film action tersebut. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Wajib Tahu! Berikut Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu di App VidioAlasan Wajib Nonton Drakor Branding in Seongsu di Platform Vidio

Sinopsis Film John Wick: Chapter 4

John Wick (Keanu Reeves) masih diburu oleh High Table, organisasi pembunuh internasional. Dia harus menemukan cara untuk mengalahkan mereka dan mendapatkan kembali kebebasannya.

Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan sekutu baru dan musuh baru yang sangat berbahaya. John akhirnya berhasil keluar dari Continental Hotel New York setelah membunuh Santino D’Antonio, anggota High Table.

Namun, tindakannya itu membuatnya dikucilkan dan diburu oleh seluruh pembunuh di dunia. Untuk mendapatkan kembali kebebasannya, John harus mencari Elder, pemimpin High Table.

Dia dibantu oleh Sofia (Halle Berry), pembunuh bayaran yang pernah bekerja dengan Santino.

John harus menghadapi banyak rintangan dalam perjalanannya, termasuk Bowery King (Laurence Fishburne), pemimpin underworld New York yang ingin membalas dendam.

Film ini digarap oleh sutradara Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgård, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, serta Ian McShane.

Lokasi syuting film ini yaitu di New York, Paris, Berlin, Jepang, dan Casablanca. Film ini mengusung genre action dan thriller dengan durasi 2 jam 49 menit.

 

0 Komentar