Minyak Zaitun Bikin Wajah Glowing dan Mulus, Begini Cara Pakainya

Minyak Zaitun Bikin Wajah Glowing dan Mulus, Begini Cara Pakainya
Wajah Glowing dan Mulus
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Minyak zaitun terkenal dengan manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk memutihkan wajah. Kandungan antioksidan dan vitamin E pada minyak zaitun membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan membuatnya tampak lebih glowing.

Beberapa cara menggunakan minyak zaitun :

1. Pembersih wajah (cleanser)

Pertama tuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke telapak tangan. Kemudian usap minyak zaitun ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar untuk mengangkat kotoran dan makeup. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat dan sabun cuci muka yang lembut.

2. Masker wajah

Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan madu.Lalu oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah dan leher dan diamkan selama 15-20 menit. Jika sudah bilas wajah dengan air hangat.

3. Pelembab

Baca Juga:Korea Selatan Gagal ke Final Piala Asia 2023, Jurgen Klinsmann TerhentiYordania Ciptakan Sejarah, Lolos ke Final Piala Asia 2023 Usai Tumbangkan Korea Selatan 2-0

Oleskan beberapa tetes minyak zaitun ke wajah setelah mencuci muka, lalu pijat wajah dengan lembut selama beberapa menit, dan biarkan minyak zaitun meresap ke dalam kulit.

Tips :

  • Gunakan minyak zaitun extra virgin untuk hasil terbaik.
  • Lakukan tes alergi terlebih dahulu dengan mengoleskan sedikit minyak zaitun di bagian belakang telinga.
  • Gunakan minyak zaitun 2-3 kali seminggu untuk hasil optimal.
  • Gunakan tabir surya setiap hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit kusam.
0 Komentar