Korea Selatan Gagal ke Final Piala Asia 2023, Jurgen Klinsmann Terhenti

Korea Selatan Gagal ke Final Piala Asia 2023, Jurgen Klinsmann Terhenti
Korea Selatan Gagal ke Final
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mimpi Korea Selatan untuk meraih kemenangan di Piala Asia 2023 pupus setelah mereka dikalahkan Yordania 2-0 di babak semifinal, Selasa 6 Februari 2024.

“ Saya benar-benar minta maaf kepada pendukung kami, kami semua melakukan yang terbaik, tapi kami benar-benar menyesal karena kesalahan kami menyebabkan hasil seperti ini,” ucapnya.

Kekalahan Korea Selatan

Kekalahan di Piala Asia 2023 menjadi tamparan keras bagi sepak bola Korea Selatan. Tim “Taeguk Warriors” perlu melakukan evaluasi dan pembenahan agar dapat kembali berjaya di kancah internasional.

Baca Juga:Yordania Ciptakan Sejarah, Lolos ke Final Piala Asia 2023 Usai Tumbangkan Korea Selatan 2-06 Rekomendasi Parfum Wanita Wangi Seharian, Harga Murah di Indomaret

Timnas Korea Selatan harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Yordania dengan skor 2-0 di semifinal Piala Asia 2023. Tertinggal dua gol, Son Heung-min dan kawan-kawan memang berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, pertahanan Yordania yang solid dan kokoh membuat mereka kesulitan untuk menembus gawang lawan. Berbagai peluang yang diciptakan, baik melalui tendangan bebas, tendangan sudut, maupun serangan balik, selalu gagal dimanfaatkan dengan baik.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Yordania. Hasil ini tentu menjadi kekecewaan besar bagi Timnas Korea Selatan yang difavoritkan untuk menjadi juara.

Lolosnya Yordania ke final Piala Asia 2023 yang meraih kemenangan bersejarahnya 2-0, merupakan  pencapaian bersejarah bagi negara tersebut dan membuat tim Asia Barat ini mampu melaju ke final untuk pertama kalinya.

0 Komentar