Yordania Ciptakan Sejarah, Lolos ke Final Piala Asia 2023 Usai Tumbangkan Korea Selatan 2-0

Yordania Ciptakan Sejarah, Lolos ke Final Piala Asia 2023 Usai Tumbangkan Korea Selatan 2-0
Yordania ,Lolos ke Final Piala Asia 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Yordania menorehkan sejarah baru di Piala Asia 2023. Tim berjuluk “The Chilvarous” ini berhasil melangkah ke final untuk pertama kalinya setelah menumbangkan Korea Selatan 2-0 di babak semifinal, di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa malam 6 Februari 2024.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Yordania tampil impresif dengan terus menekan Korea Selatan. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-53 oleh Yazzan Al-Naimat dan Musa Al-Taamari pada menit ke-66 , menaklukkan kiper Korea Selatan.

Lolosnya Yordania ke final Piala Asia 2023 merupakan pencapaian bersejarah bagi negara tersebut. Ini adalah kali pertama mereka menembus partai puncak turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia ini.

Baca Juga:6 Rekomendasi Parfum Wanita Wangi Seharian, Harga Murah di IndomaretCara Menghilangkan Bekas Luka Hitam dengan Bahan Alami, Bikin Kulit Lebih Mulus!

Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras dan strategi jitu yang diterapkan oleh pelatih Yordania, Jurgen Klinsmann. Mantan pemain dan pelatih Tim Nasional Jerman ini mampu membawa Yordania bermain dengan disiplin dan penuh semangat.

Yordania akan menunggu lawan di final yang akan ditentukan dari pertandingan antara Iran dan Qatar di final Piala Asia 2023 nanti.

0 Komentar