Nick Kuipers: Merupakan Kehormatan Dipertahankan Persib Hingga 2025

Nick Kuipers: Merupakan Kehormatan Dipertahankan Persib Hingga 2025(persib.co.id)
Nick Kuipers(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Persib resmi memperpanjang kontrak pemain belakang  Asal Belanda Nick Kuipers hingga 2025 nanti.

Nick Kuipers telah mendatangani perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung hingga tahun 2025. Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para Bobotoh, karena kuipers telah menjadi bagian penting dari tim Maung Bandung selama beberapa tahun terakhir.

“Saya sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Persib hingga 2025 dan saya senang bisa lebih lama bersama tim,” Ucapnya.

Baca Juga:Persib Gagal Meraih Kemenangan, Begini Komentar BobotohKlasemen Sementara Liga 1: Persib Bandung Naik Posisi Kedua Menggeser Bali United

Kabar perpanjangan kontrak itu disampaikan langsung oleh dirinya melalui akun instagram @kuipersnick pada Sabtu 3 Februari 2024 malam.

“Sebuah kehormatan untuk tetap menjadi bagian dari Persib sampai 2025. Berjuang bersama, saling mendukung dan tuntaskan musim ini dengan hasil yan terbaik!,” tulisnya di Instagram

“Its an honour to still be part of persib till 2025. Fight together, support each other and lets finish this season better then ever,”

Nick Kuipers, pemain asal Belanda ini bergabung dengan Persib pada paruh musim 2019 kuipers telah menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Liga 1.

0 Komentar