10 Destinasi Wisata Edukasi di Bogor Cocok Untuk Liburan Sambil Belajar

10 Destinasi Wisata Edukasi di Bogor Cocok Untuk Liburan Sambil Belajar
10 Destinasi Wisata Edukasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Bogor dikenal dengan julukan Kota Hujan, karena memiliki curah hujan yang lumayan sangat tinggi. Namun banyak sekali orang yang  berdatangan dari luar kota bahkan luar negeri.  Inilah Destinasi Wisata Edukasi yang ada di Bogor yang cocok kalian kunjungi:

  • Taman Safari

Taman Safari Indonesia adalah taman margasatwa yang memungkinkan pengunjung melihat berbagai hewan dari dekat di habitat alaminya. Taman ini juga menawarkan berbagai pertunjukan dan wahana edukasi.

  • Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield adalah wisata edukasi agro yang memperkenalkan berbagai kegiatan pertanian dan peternakan kepada anak-anak. Pengunjung dapat belajar tentang cara menanam tanaman, memelihara hewan, dan mengolah hasil panen.

Baca Juga:Ini Formasi, Syarat dan Cara Daftar CPNS dan PPPK 2024Meski Imbang: Bojan Nilai Ada Sisi Positif dari Hasil Imbang Kontra Persis Solo

  • Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land adalah taman wisata edukasi yang menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi untuk anak-anak. Pengunjung dapat belajar tentang sains, seni, dan budaya melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan.

  • Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor adalah salah satu kebun raya tertua di dunia yang memiliki koleksi berbagai jenis tanaman. Pengunjung dapat belajar tentang botani, ekologi, dan sejarah melalui berbagai kegiatan edukasi yang ditawarkan.

  • Museum Zoologi

Museum Zoologi menyimpan koleksi berbagai jenis hewan yang diawetkan. Pengunjung dapat belajar tentang anatomi hewan, klasifikasi hewan, dan evolusi hewan.

  • Kampung Wisata Cinangneng

Kampung Wisata Cinangneng adalah wisata edukasi yang memperkenalkan budaya Sunda kepada pengunjung. Pengunjung dapat belajar tentang seni tradisional, tari tradisional, dan kuliner tradisional Sunda.

  • Devoyage

Devoyage adalah taman wisata dengan berbagai miniatur landmark terkenal dari berbagai negara di dunia. Pengunjung dapat belajar tentang budaya dan sejarah berbagai negara melalui miniatur yang ditampilkan.

  • The Ranch Cisarua

The Ranch Cisarua adalah wisata edukasi peternakan yang memperkenalkan berbagai jenis hewan ternak kepada anak-anak. Pengunjung dapat belajar tentang cara memelihara hewan ternak dan manfaat dari hewan ternak.

  • Cimory Dairyland Puncak dan Cimory Riverside

Cimory Dairyland Puncak dan Cimory Riverside adalah wisata edukasi yang memperkenalkan proses pembuatan susu dan produk olahan susu kepada anak-anak. Pengunjung dapat belajar tentang peternakan sapi perah, cara mengolah susu, dan berbagai produk olahan susu.

0 Komentar