Viral! Luna Maya Marahi Karyawan Jadi Trending di Sosial Media X

Viral! Luna Maya Marahi Karyawan Jadi Trending di Sosial Media X(foto:Grid.ID)
Viral! Luna Maya Marahi Karyawan Jadi Trending di Sosial Media X(foto:Grid.ID)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Trending di sosial media X, unggahan dari seorang karyawan yang sedang magang di perusahan artis Luna Maya.

Dalam video tersebut, Luna Maya terlihat sedang marah saat kegiatan rapat. Rekaman video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun bernama @BNGPY pada Kamis 1 Februari 2024.

“Rapat internal soal performa yg turun direkam diam2 oleh kawan peserta rapat, lalu diunggah. Katanya dia takkan kuat jika dimarahi seperti itu. Luna Maya tega, katanya,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:Apa itu Durian Goes Classy? Begini Cara Membuat Anggur dari Buah DurianFilm Thailand Pee Mak di Remake Versi Indonesia, Ada Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Video Luna Maya memarahi karyawannya viral di media sosial pada akhir bulan Januari 2024 lalu.

Momen marah Luna Maya tersebut ternyata direkam oleh karyawan magang dan diunggah langsung ke sosial media.

Luna Maya pun mengaku telah memanggil pengunggah video dan memberikannya teguran.

“Anaknya kita panggil, pasti ada teguranlah ya, tapi kita selesaikan secara kekeluargaan,” kata Luna Maya Selasa 30 Januari 2024.

Namun begitu Luna Maya menyayangkan karena tindakan pelaku menurutnya tidak beretika dan sangat berdampak pada rahasia Perusahaan.

Dalam video viral itu, Luna Maya sedang melakukan rapat dengan beberapa karyawannya dan terlihat Luna Maya yang menggebrak meja kepada karyawannya.

“Bekerja di perusahaan, kalau rating-nya jelek, dipanggil enggak sama atasan?” kata Luna Maya.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Libra, Rabu 31 Januari 2024: Luangkan Waktu Untuk BersantaiViral! Kucing Oyen ‘Barbar’ di Cibinong, Warga Sampai Panggil Damkar

“Kalau saya diam saja dengan hasil yang jelek artinya saya bukan pemimpin yang baik. Kalau turun terus, penjualan jelek, detail enggak dipikirin, marketing-nya jelek. Nanti saya enggak bisa gaji mereka,” ucapnya.

Terlepas dari pro dan kontra yang ada, video Luna Maya memarahi karyawannya menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan setiap orang berbeda-beda. Ada pemimpin yang lebih tegas, ada pula yang lebih lembut.

0 Komentar