Viral! Kucing Oyen ‘Barbar’ di Cibinong, Warga Sampai Panggil Damkar

Viral! Kucing Oyen 'Barbar' di Cibinong, Warga Sampai Panggil Damkar
Viral! Kucing Oyen 'Barbar' di Cibinong, Warga Sampai Panggil Damkar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing oyen yang ‘barbar’ kerap menyerang warga di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor, viral di media sosial.

Warga merasa khawatir dan akhirnya melaporkan kucing tersebut ke petugas Damkar Kabupaten Bogor untuk mengamankan Si Oyen.

Menurut keterangan warga setempat, Si Oyen sudah menyerang tiga orang warga sekitar Pakansari, salah satunya bahkan harus mendapatkan dua jahitan di tangan karena cakaran kucing tersebut.

Baca Juga:Waktu Pelaksanaan dan Cara Datang ke TPS Pemilu 2024, Jangan Lupa Bawa Berkas!Ramalan Zodiak Capricorn, Rabu 31 Januari 2024: Lebih Bijaksana dalam Hal Keuangan

Dilansir dari postingan akun @TMIHARINI di X pada Selasa, 30 Januari 2024, si Oyen asal Cibinong Bogor ini ‘diamankan’ Damkar lantaran sudah melukai 3 warga sekitar Pakansari. Salah satu warga bahkan sampai mendapat 2 jahitan setelah digigit dan dicakar Si Oyen.

Kata salah satu warga Pakansari Warni, Si oyen sebelumnya juga berkelahi dengan kucing miliknya, hingga akhirnya menyerangnya saat itu juga bahkan sampai mencakar dan menggigit betis serta telapak kakinya.

Warga yang memiliki anak-anak pun merasa khawatir dan akhirnya memanggil petugas Damkar Kabupaten Bogor untuk mengamankan Si Oyen.

Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Damkar Kab. Bogor, usai mendapat laporan dari warga, tim rescue Damkar langsung turun ke lapangan dan menangkap kucing oren tersebut.

Kucing tersebut berhasil dibawa ke Kantor Damkar Kabupaten Bogor untuk diamankan.

Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita untuk berhati-hati saat bertemu dengan kucing liar. Jika melihat kucing yang terlihat agresif, sebaiknya kita menghindarinya dan segera menghubungi pihak berwenang.

0 Komentar