PPP Cianjur Siapkan 7.278 Saksi TPS

PPP Cianjur Siapkan 7.278 Saksi TPS
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, siapkan sebanyak 7.278 saksi TPS untuk Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengatakan, pihaknya juga menyiapkan koordinator saksi pemilu daerah (KSPD) sebanyak 360 orang, dan KSPD tingkat desa.

“Terus koordinator saksi tingkat kecamatan, sudah siap sebanyak 32 orang untuk di 32 kecamatan. Dan tiga orang calon saksi tingkat kabupaten, itu sudah dipersiapkan. Itu dalam rangka ikhtiar memenangkan PPP di 14 Februari,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis 1 Februari 2024.

Baca Juga:PTSL 2024, BPN Cianjur Targetkan 60.000 Bidang TanahPetahana Punya Keuntungan Lebih di Pilkada Cianjur 2024

Jimmi mengatakan, saksi tersebut untuk mengamankan suara minimal di TPS-nya. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan bedah daerah pemilihan (dapil) untuk mengetahui sejauhmana kinerja PPP Kabupaten Cianjur.

“Bedah dapil dilakukan sampai sejauh mana PPP melakukan kinerja mulai dari hari ini sampai tanggal 14 Februari. Target tetap saja minimal setiap dapil terisi, provinsi satu dan pusat satu,” katanya.

Dia mengungkapkan, bedah dapil diikuti 50 calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang digelar di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur.

“Pesertanya sebanyak 50 calon anggota DPRD, plus perangkat struktur partai yang tidak mencalonkan. Kenapa hari ini disiapkan, karena sisa tinggal 14 hari lagi, karena Ketua DPC itu harus berfikir lagi bagaimana nanti di September. Karena September akan Pilkada,” ujar Jimmi.

“Hasil pemilu ini akan dijadikan salah satu tolak ukur PPP dalam rangka mengikuti lagi Pilkada di Tahun 2024, September pendaftarannya,” sambungnya. (dik)

0 Komentar