PTSL 2024, BPN Cianjur Targetkan 60.000 Bidang Tanah

BPN Cianjur Targetkan 60.000 Bidang Tanah Ikut PTSL 2024
Bupati Cianjur, Herman Suherman, foto bersama dengan jajaran ATR/BPN Cianjur usai kegiatan pelantikan panitia ajudikasi Program PTSL yang di ikuti camat dan puluhan kepala desa di halaman Kantor ATR/BPN Cianjur pada Selasa 30 Januari 2024.(Dok/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Kantor ATR/BPN Cianjur, menargetkan sebanyak 60 ribu bidang tanah mengikuti Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2024.

Kepala Kantor ATR/BPN Cianjur, Siti Hafsiah, mengatakan, target tersebut jauh lebih banyak tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Masyarakat cukup hanya membayar Rp150.000 saja pada program PTSL. Biaya tersebut untuk persiapan praPTSL, selain itu tidak ada biaya lagi,” katanya kepada wartawan usai kegiatan pelantikan panitia ajudikasi Program PTSL yang di ikuti camat dan puluhan kepala desa di halaman Kantor ATR/BPN Cianjur pada Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga:Petahana Punya Keuntungan Lebih di Pilkada Cianjur 2024Masa Jabatan Bupati-Wabup Cianjur Berakhir 31 Desember 2024, Ini Kata Herman Suherman

Pihak ATR/BPN Cianjur berharap Program PTSL tahun ini mencapai target dan memenuhi kuota yang tentunya bekerjasama dengan berbagai pihak.

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengucapkan terimakasih dan apresiasi di Tahun 2024 Kabupaten Cianjur mendapat kuota 60 ribu bidang tanah dalam Program PTSL.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Cianjur mendukung untuk kelancaran Program PTSL 2024, untuk BPHTB kita gratiskan untuk masyarakat Cianjur,” pungkasnya.(dys)

0 Komentar