Pertama! Stray Kids Akan Jadi Headliner di Festival Acara Musik London dan Milan

Pertama! Stray Kids Akan Jadi Headliner di Festival Acara Musik London dan Milan
Pertama! Stray Kids Akan Jadi Headliner di Festival Acara Musik London dan Milan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boy grup K-pop Stray Kids akan menjadi headliner di festival acara musik London dan Milan pada tahun 2024.

Mereka akan menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headliner di festival musik di kedua kota tersebut.

Stray Kids Akan Jadi Headliner di Festival

Stray Kids akan tampil di festival musik “Southbank Centre Summer Festival” di London pada tanggal 24 Agustus 2024.

Baca Juga:Separuh TK di Korea Selatan Diperkirakan Tutup karena Rendahnya Angka KelahiranPerusahaan di Amerika Serikat Siapkan Rp 158 Juta untuk Orang yang Tidak Main Hp 30 Hari

Mereka juga akan tampil di festival musik “Milano Summer Festival” di Milan pada tanggal 31 Agustus 2024.

Kabar ini diumumkan oleh agensi mereka, JYP Entertainment, pada hari Selasa (30 Januari 2024). Agensi mengatakan bahwa boy grup itu dipilih sebagai headliner karena popularitas mereka yang terus meningkat di seluruh dunia.

Sebagai informasi, Stray Kids memulai debutnya pada tahun 2018 dan telah menjadi salah satu grup K-pop paling populer di dunia.

Mereka telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk penghargaan “Rookie of the Year” di Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada tahun 2018.

Penampilannya di festival musik London dan Milan akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan popularitas mereka kepada penggemar di seluruh dunia.

Kabar ini disambut dengan antusias oleh penggemar K-pop di Indonesia. Banyak penggemar yang mengungkapkan kegembiraan mereka di media sosial.

“Mereka akan menjadi headliner di festival musik London dan Milan? Ini luar biasa!” tulis seorang penggemar di Twitter.

Baca Juga:Lagi dan Lagi! Harimau Benggala Mati di Medan Zoo karena Kondisi Kandang yang BurukMedan Zoo Bobrok dan Tak Layak Huni, Begini Tanggapan Walkot Bobby Nasution

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi mereka,” tulis penggemar lainnya.

Berita ini juga menjadi berita utama di media-media Indonesia. Media-media tersebut menyoroti pencapaian boy grup tersebut sebagai grup K-pop pertama yang menjadi headliner di festival musik di London dan Milan.

Penampilan di musik London dan Milan adalah pencapaian yang luar biasa yang akan menunjukkan bahwa mereka telah menjadi salah satu grup K-pop paling populer di dunia.

0 Komentar