Perusahaan di Amerika Serikat Siapkan Rp 158 Juta untuk Orang yang Tidak Main Hp 30 Hari

Perusahaan di Amerika Serikat Siapkan Rp 158 Juta untuk Orang yang Tidak Main Hp 30 Hari
Perusahaan di Amerika Serikat Siapkan Rp 158 Juta untuk Orang yang Tidak Main Hp 30 Hari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 24 Januari 2024, sebuah perusahaan yogurt asal Amerika Serikat, Siggi’s, mengumumkan sebuah tantangan detoks digital yang menawarkan hadiah sebesar £8.000 (setara dengan Rp 158 juta) bagi peserta yang berhasil bertahan selama 30 hari tanpa menggunakan ponsel.

Tantangan dari Perusahaan di Amerika Serikat

Tantangan tersebut bertujuan untuk menunjukkan manfaat dari detoks digital dan memulai kebiasaan baru bagi orang-orang.

Menurut penelitian, rata-rata orang menghabiskan 5,4 jam di depan ponselnya setiap hari. Hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti gangguan kesehatan, kecemasan, dan penurunan produktivitas.

Baca Juga:Lagi dan Lagi! Harimau Benggala Mati di Medan Zoo karena Kondisi Kandang yang BurukMedan Zoo Bobrok dan Tak Layak Huni, Begini Tanggapan Walkot Bobby Nasution

Untuk mengikuti tantangan tersebut, peserta harus menyerahkan ponsel mereka kepada perusahaan di Amerika Serikat itu selama periode 30 hari.

Selama waktu yang telah ditentukan, para peserta tidak diperbolehkan menggunakan ponsel sama sekali, termasuk untuk menghubungi keluarga dan teman, memeriksa email, atau menggunakan media sosial.

Peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan hadiah sebesar £8.000. Hadiah ini akan diberikan kepada 10 peserta yang dipilih secara acak.

Challenge ini telah menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 50.000 orang yang mendaftar.

Di bawah ini ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari detoks digital yang dilakukan perusahaan di Amerika Serikat tersebut:

1. Meningkatkan kesehatan mental dan fisik
2. Meningkatkan produktivitas
3. Meningkatkan hubungan interpersonal
4. Meningkatkan kualitas tidur
5. Meningkatkan kreativitas

0 Komentar