Tanggapan Shin Tae Yong yang Ditawari Melatih Timnas Lain

Shin Tae Yong
Shin Tae Yong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong ditawari untuk melatih timnas lain namun begini tanggapan Shin Tae Yong mengenai kabar tersebut.

Shin Tae Yong yang merupakan pelatih tim nasional Indonesia banyak dibicarakan karena telah membawa timnas pada 16 besar Piala Asia di Qatar.

Hal ini begitu menjadi kabar yang sangat baik karena baru kali ini dalam sejarah timnas Indonesia masuk dalam kualifikasi pertandingan bergengsi itu.

Baca Juga:7 Kegiatan Bonding Bersama Anak yang Baik untuk HubunganDaftar Alat Musik Tradisional Jawa yang Melegenda

Kehebatan Shin Tae Yong ini membuat timnas lain ingin menjadikannya pelatih, beberapa penawaran menghampirinya dengan bayaran yang cukup fantastic.

Namun dengan tegas dan bijak Shin Tae Yong menanggapi dengan baik.

“Saya ditawari pekerjaan itu sekitar sepekan yang lalu, saya tidak boleh melatih di Asia Tenggara lagi, ada pembicaraan untuk memperbaharui kontrak saya atau saya bisa membayar penalti dan pergi ke tempat lain, tetapi untuk saat ini saya akan menghormati komitmen saya untuk memperpanjang kontrak saya dengan Indonesia hingga Juni” ujar Shin Tae Yong pada awak media.

Ketika ditanya apakah tawaran itu datang dari negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, di mana ada seruan untuk mengganti pelatih, Shin tegas menjawan enggan ‘mengkhianati Indonesia’.

0 Komentar