Rayakan Anniversary ke-2 dan Sambut Imlek, Citimall Gelar Pertunjukan Barongsai

Rayakan Anniversary ke-2 dan Sambut Imlek, Citimall Gelar Pertunjukan Barongsai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam rangka memperingati anniversary yang ke 2 pada 21 Januari 2024 sekaligus menyambut Tahun baru Imlek pada 10 Februari 2024 mendatang, Citimall Cianjur menggelar beberapa kegiatan entertaiment seperti pertunjukan barongsai juga promo-promo belanja.

Mall Manager Citimall Cianjur Irwansyah mengungkapkan, pertunjukan barongsai yang digelar pada Minggu (28/1/2024) lalu juga diadakan untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang.

“Pertunjukan barongsai yang dihelat kemarin (Minggu) juga untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Kita datangkan talent barongsai dari Cianjur dan Sukabumi untuk menghibur pengunjung Citimall Cianjur saat menikmati libur akhir pekan,” kata Irwansyah, Senin (29/1/2024)

Baca Juga:Komisi II DPR RI Minta Bupati Netral dalam PemiluPemkab Siapkan 105 Miliar Lebih untuk Pelaksanaan Pilkada

Kata Irwansyah, di Januari 2024 pihaknya mengadakan promo Weekend Big Shopping pada puncak anniversary lalu. Dengan hanya berbelanja Rp200 ribu di seluruh tenant, pengunjung Citimall akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu.

“Dalam promo Weekend Big Shopping ini, pengungjung yang sudah berbelanja Rp200 ribu, bisa langsung mendapatkan voucher belanja sebesar Rp50 ribu yang bisa digunakan di tenant food and beverage (FnB) dan fashion yakni Ta Wan, Gokana, Ichiban Shusi, Hypermart, juga Matahari,” jelasnya.

Di Citimall Cianjur sendiri, lanjut Irwansyah, terdapat kurang lebih 30 tenant nasional yang menyediakan kebutuhan fashion, FnB, juga hiburan bagi keluarga seperti tempat bermain anak hingga bioskop XXI.

“Di Citimall Cianjur mulai dari Citimall 1 dan 2 terdapat kurang lebih 30 tenant nasional yang menyediakan seluruh kebutuhan warga Cianjur, baik makanan, fashion, juga hiburan bagi anak dan keluarga,” ungkapnya.

Dia berharap, di anniversary ke-2 ini, Citimall Cianjur semakin dipercaya dan diminati warga Cianjur sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan. “Semoga Citimall yang makin eksis ini lebih disukai lagi warga Cianjur. Belanjanya jangan kemana-mana, di Citimall saja,” tutup Irwansyah. (zan)

0 Komentar