Marry My Husband Episode 10: Pembalasan Badas Kang Ji-Won

Marry My Husband Episode 10
Marry My Husband Episode 10
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Marry My Husband episode 10 yang tayang di tvN dan Amazon Prime Video menampilkan Kang Ji-Won dan Yoo Ji-Hyuk yang saling mengungkapkan perasaan.

Pada episode ini  juga menampilkan Park Min-Hwan dan Jung Soo-Min yang dipermalukan di kantor setelah skandal selingkuh mereka muncul di depan semua orang.

Tanpa basa-basi lagi, mari selami dan pelajari bagaimana episode kesepuluh terungkap di bawah!

Baca Juga:Film Dilan Wo Ai Ni Tentang Apa? Intip 5 Faktanya!Daftar Film Indonesia Februari 2024, Pasutri Gaje Hingga Sinden Gaib

Marry My Husband Episode 10

Episode kesepuluh Marry My Husband dimulai dengan karakter Lee Yi-Kyung, Park Min-Hwan, yang sangat marah pada Kang Ji-Won Park Min-Young setelah dia membatalkan pernikahan mereka.

Keesokan harinya di kantor, ketika dia mencoba berbicara dengan Ji-Won secara agresif, dia menampar wajahnya dan menyatakan kepada semua orang bagaimana Min-Hwan telah selingkuh. Semua orang di kantor mulai bergosip tentang dia dan melihatnya sebagai orang yang sangat kejam dan egois.

Semua orang mengetahui bahwa Park Min-Hwan telah berselingkuh dengan sahabat Ji-Won, Jung Soo-Min. Setelah itu, mereka juga mulai bergosip tentangnya di belakang.

Sepertinya terjadi kekacauan di kantor. HR kemudian meminta Jung Soo-Min dan Park Min-Hwan untuk berpindah departemen.

Ji-Won kemudian pindah ke apartemen lain dekat tempat tinggal Ji-Hyuk (Na In-Woo). Soo-Min mencoba untuk berbicara dengan Ji-Won, dan ketika Ji-Won tidak menanggapi panggilannya, Soo-Min menulis surat sebagai Ji-Won untuk pelanggan yang sebelumnya memiliki reaksi alergi buruk terhadap makanan mereka. Ini adalah salah satu trik untuk menjebak Ji-Won.

Setelah melihat surat itu, pelanggan, pasangan suami istri lanjut usia, tiba di kantor, dan wanita itu dengan marah menampar Kang Ji-Won. Namun, Ji-Won segera menyadari bahwa itu adalah ulah Soo-Min. Dia memanggilnya saat itu juga dan membuktikan kepada semua orang bahwa Soo-Min melakukan semua ini untuk menjebaknya.

Ketika Soo-Min menyadari tidak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, dia mencoba untuk mendapatkan simpati Ji-Won dan orang lain dengan meminta pengampunan dari Ji-Won dan mengumumkan bahwa dia hamil.

Baca Juga:Foto Jokowi Prabowo Bersama Artis Bikin Heboh: Ini Kata Istana4 Fakta Adegan Reza Arap Jilat Amanda Manopo: Mandi Gak?

Namun, Ji-Won tahu betul bahwa itu adalah kebohongan Soo-Min lainnya. Kemudian di episode tersebut, kakek Yoo Ji-Hyuk bertemu Kang Ji-Won setelah mengetahui bahwa dia tidak bersalah dan menjadi korban skandal kantor. Sepertinya dia telah meninggalkan kesan yang baik padanya.

0 Komentar