Foto Jokowi Prabowo Bersama Artis Bikin Heboh: Ini Kata Istana

Foto Jokowi Prabowo Bersama Artis Viral
Foto Jokowi Prabowo Bersama Artis Viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Prabowo Subianto dan para artis usai peresmian Graha Utama Akademi Militer Magelang menjadi sorotan tajam. Pihak Istana pun buka suara.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan tidak tahu menahu soal kehadiran para pesohor usai momen Jokowi makan bakso bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tersebut.

“Mungkin diundang Akmil. Mungkin perlu juga supaya Akmil makin dikenal,” kata Ari

Baca Juga:4 Fakta Adegan Reza Arap Jilat Amanda Manopo: Mandi Gak?Hore! 4 Tanggal Merah Februari Banyak Cuti Nasional

Dalam foto yang beredar di jagad maya, terlihat Jokowi dan Prabowo diapit sejumlah artis ternama Indonesia seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan banyak lainnya.

Diketahui sejumlah pesoho itu merupakan pendukung dari pasangan capres – cawapres no urut dua yang tak lain ialah Prabowo dan Gibran.

Kata Istana Soal Foto Jokowi Prabowo Bersama Artis

Ari mengatakan jika agenda makan bakso Jokowi dan Prabowo biasa saja, terlebih Prabowo menjadi tuan rumah pada acara peresmian  Graha Utama Akmil di Magelang, kemarin.

“Makan bakso, makan tengkleng, apa lagi. Ada makan sarapan gudeg? Itu biasa lah pilihan-pilihan menu,” kata Ari.

Prabowo Lengket dengan Jokowi

Beberapa waktu terakhir, Jokowi dan Prabowo memang terlihat sering terlihat bersama. Seperti saat Jokowi menyaksikan penyerahan secara simbolis Pesawat C-130 J-30 Super Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Jokowi pun mengeluarkan pernyataan soal presiden boleh berpihak dan kampanye. Pernyataan ini memunculkan syakwasangka bahwa dia akan turun gunung untuk Prabowo yang berpasangan dengan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Demikian informasi mengenai foto Jokowi Prabowo bersama artis yang menjadi sorotan di media sosial.***

0 Komentar