Raffi Ahmad Makan bareng Jokowi di Warung Bakso

Raffi Ahmad Makan bareng Jokowi
Raffi Ahmad Makan bareng Jokowi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Moment Raffi Ahmad makan bareng Jokowi di warung bakso Pak Sholeh di sekitar kawasan Bandongan setelah meresmikan Graha Utama Akademik Militer di Magelang, Jawa Tengah bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Moment Raffi Ahmad makan bareng Jokowi mendapat antusias positif dari masyarakat sekitar.

Setelah acara peremsian Graha Utama Akademik Militer bersama menteri pertahanan Prabowo kemudian menyantap makan siang di salah satu warung bakso di kawasan tersebut.

Baca Juga:Viral! Gimmik Politik kembali Nitizen emang KreatifViral! Tusuk Gigi jadi Camilan Lezat di Korea Selatan

Selain Prabowo supanya presenter terkenal Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina pun makan bareng Jokowi dan Prabowo kala itu.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di sosial media yang terlihat Jokowi dan Prabowo makan bakso dengan Raffi dan Nagita di sampingnya.

Selain itu dresscode yang begitu kompak dipancarkan Raffi Ahmad beserta istrinya yang mengenakan atasan putih polos yang senada.

“Gerakan Makan Bakso Bersama’ Hehehe. Seneeng banget ditraktir makan bakso sama Pa Presiden. Terimakasih juga Pa Menhan. Sehat selalu putra-putra terbaik bangsa Pa @jokowi dan Pa @prabowo Love You So Much Bapak,” tulis Raffi pada akun instagramnya.

Selain dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terdapat seretan artis lainnya yang menghadiri acara tersebut seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, dan artis terkenal tanah air lainnya.

0 Komentar