Viral! Tusuk Gigi jadi Camilan Lezat di Korea Selatan

Tusuk Gigi jadi Camilan
Tusuk Gigi jadi Camilan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Membuat tercengang di Korea Selatan sedang viral tusuk gigi jadi camilan yang populer di sejumlah masyarakatnya.

Tusuk gigi jadi camilan ini viral setelah munculnya beberapa video di media sosial yang memperlihatkan orang-orang makan tusuk gigi goreng di Korea Selatan.

Seperti yang kita tahu biasanya tusuk gigi itu digunakan untuk membersihkan gigi dari sisa makanan yang mungkin terselip.

Baca Juga:Deretan Weton Artis yang Memikat Hati Banyak Orang5 Weton Miliki Keberuntungan yang Besar dalam Hidupnya

Rupanya tusuk gigi ini bukan sembarang tusuk gigi yang biasa digunakan setelah orang makan yang terbuat dari bambu atau lidi kecil.

Tusuk gigi jadi camilan di Korea Selatan ini terbuat dari tepung kanji atau tepung jagung yang dianggap bisa terurai lebih mudah dan ramah lingkungan.

Warna hijau yang menarik dari camilan ini berbahan dasar dari pewarna bahan makanan yang alami.

Kementrian pangan Korea Selatan langsung menanggapi hal ini dan langsung menyampaikan peringatan kesehatan untuk mengkonsumsinya.

Selain itu Badan keamanan pangan Korea Selatan mengimbau untuk berhenti mengikuti tren mukbang tusuk gigi goreng tersebut.

Beberapa video beredar memperlihatkan orang-orang tengah memakan tusuk gigi goreng dengan beragam bumbu seperti keju bubu atau bubuk cabai.

Menurut Badan Keamanan Pangan dan Obat-Obatan Korea Selatan mengatakan “Makanan ini belum bisa dipastikan aman” tulisnya di media sosial X

“Tolong jangan makan mereka (tusuk gigi goreng)” tulisnya kembali

Baca Juga:Kombinasi Weton Jodoh yang Tidak Baik di Tradisi JawaBegini Manfaat dari Weton Sebuah Tradisi dari Jawa

Hal ini peringatkan karena tusuk gigi yang digoreng dengan minyak yang cukup banyak membuat makanan ini menjadi kurang baik dengan kandungan minyak yang banyak setelah proses menggoreng.

0 Komentar