Penampilan Live Stray Kids di Gala Des Pieces Jaunes Sukses Bikin Netizen Terpana

Penampilan Live Stray Kids di Gala Des Pieces Jaunes Sukses Bikin Netizen Terpana
Penampilan Live Stray Kids di Gala Des Pieces Jaunes Sukses Bikin Netizen Terpana
0 Komentar

CIANJUUREKSPRES – Boy group asal Korea Selatan, Stray Kids, sukses membuat netizen terpana dengan penampilan live mereka di Gala des Pièces Jaunes 2024 pada tanggal 27 Januari lalu.

Acara amal tahunan ini diadakan di Accor Arena di Paris, Prancis, dan dihadiri oleh sekitar 20.000 orang.

Penampilan Live Stray Kids di Gala Des Pieces Jaunes

Stray Kids membawakan tiga lagu hit mereka di acara tersebut, yaitu “S-Class”, “TOPLINE”, dan “God’s Menu”.

Baca Juga:Bikin Syok! Album I Never Die Milik (G)I-DLE Habiskan Rp 13 MilyarAgensi Park Eun Bin Bantah Kabar Bayaran yang Mencapai Rp 3,5 Milyar Per Episode

Penampilan mereka yang energik dan penuh koreografi yang kompleks berhasil menghibur para penonton.

Selain itu, Stray Kids juga tampil bersama Lisa BLACKPINK dalam lagu “SG” milik DJ Snake. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali bagi kedua idola tersebut.

Penampilan live mereka di Gala des Pièces Jaunes mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak netizen yang memuji kemampuan menyanyi dan menari yang luar biasa, serta energi mereka yang selalu menular.

Di bawah ini ada beberapa komentar netizen tentang penampilan boy grup tersebut di Gala des Pièces Jaunes:

“Benar-benar luar biasa! Penampilan mereka sangat energik dan menghibur. Aku sangat terkesan dengan kemampuan menyanyi dan menari mereka.”

“Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK sangat keren! Aku tidak menyangka mereka akan tampil bersama. Kedua idol ini benar-benar berbakat.”

“Mereka adalah salah satu boy group terbaik di dunia. Penampilannya di Gala des Pièces Jaunes membuktikan semuanya. Aku sangat bangga.”

Baca Juga:Sayang ARMY! Jadwal Jin BTS Sebelum Wamil Jadi Trending Topik di Media SosialLelah Menjomblo, Seorang Wanita di Brasil Nikahi Boneka hingga Memiliki Anak

Penampilan di Gala des Pièces Jaunes semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu boy group papan atas di dunia.

Penampilan itu telah membuktikan bahwa mereka memang memiliki kemampuan yang luar biasa dan mampu menghibur para penggemar di seluruh dunia.

 

0 Komentar