Sayang ARMY! Jadwal Jin BTS Sebelum Wamil Jadi Trending Topik di Media Sosial

Sayang ARMY! Jadwal Jin BTS Sebelum Wamil Jadi Trending Topik di Media Sosial
Sayang ARMY! Jadwal Jin BTS Sebelum Wamil Jadi Trending Topik di Media Sosial
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal Jin BTS sebelum wamil menjadi trending topik di media sosial, terutama di Twitter. Hal ini dikarenakan jadwal tersebut selalu menyisipkan nama ARMY, sebutan penggemar BTS.

Jadwal Jin BTS Sebelum Wamil Jadi Trending Topik

Jadwal tersebut berisikan kegiatan Jin BTS selama 24 jam. Dalam jadwal tersebut, Jin terlihat menghabiskan waktunya untuk berbagai hal, mulai dari latihan musik, bertemu dengan penggemar, hingga bersantai.

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah Jin BTS selalu menyisipkan nama ARMY di setiap kegiatannya.

Baca Juga:Lelah Menjomblo, Seorang Wanita di Brasil Nikahi Boneka hingga Memiliki AnakViral! Seorang Pria Berjanji Akan Membakar Motornya Jika Capres 1 atau 3 Menang

Misalnya, di jam 06:00, Jin menulis “Bangun tidur, mandi, dan sarapan dengan ARMY.” Di jam 12:00, Jin menulis “Makan siang dengan ARMY.” Dan di jam 22:00, Jin menulis “Tidur bersama ARMY.”

Hal ini membuat netizen tersentuh akan perhatian Jin kepada para penggemarnya. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Jin adalah idola yang sangat mencintai penggemarnya.

“Jin benar-benar idola yang luar biasa. Dia selalu memikirkan ARMY, bahkan di saat-saat sulit seperti ini,” tulis seorang netizen.

“Aku sangat tersentuh dengan jadwal Jin sebelum wamil. Dia benar-benar menunjukkan betapa dia mencintai ARMY,” tulis netizen lainnya.

Sementara itu, Jin akan menjalani wajib militer selama 18 bulan. Dia akan bertugas di Pusat Pelatihan Rekrutmen Divisi Infanteri Angkatan Darat ke-5 di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

 

0 Komentar