Kalah 2-0 dari Australia, Indonesia Berhasil Merahkan Stadion Qatar

Indonesia Berhasil Merahkan Stadion Qatar
Indonesia Berhasil Merahkan Stadion Qatar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pemerintah Qatar secara resmi meliburkan seluruh tenaga kerja asal Indonesia dan membagikan dengan gratis 65.000 tiket masuk ke Stadion untuk menyaksikan dan mendukung skuad Garuda.

Timnas Indonesia masuk dalam babak 16 besar Piala Asia 2023  melawan Tim Nasional Australia yang berlangsung pada Minggu (28/1).

Apresiasi Pemerintah Qatar

Pemerintah Qatar juga sangat takjub dan mengapresiasi ribuan suporter skuad Garuda yang selalu mendukung perjuangan para Garuda dengan tertib dan kondusif.

Baca Juga:4 Hal Unik Suporter Indonesia di Qatar: Pakaian Tradisional Mendunia!5 Lagu Viral TikTok Januari 2024, Pakai Sound Ini Biar Konten FYP!

Bahkan pemerintah Qatar dan AFC menilai bahwa suporter Timnas Indonesia merupakan salah satu suporter terbaik di gelaran Piala Asia.

Ribuan suporter Timnas Indonesia yang mayoritas merupakan para tenaga kerja Indonesia yang berada di Qatar menyambut sangat gembira atas pengumuman dan juga keputusan pemerintah Qatar itu.

Pertandingan timnas Indonesia vs Australia digelar di stadion altumama yang bertempat di Doha Qatar.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuk dapat menuju ke putaran Del besar Piala Asia.

sejarah resmi pertemuan Timnas Indonesia melawan Australia di berbagai turnamen sepak bola telah terjadi sebanyak tiga kali dan Indonesia hanya mengemas satu kali imbang dua kekalahan atas tim nasional Australia.

Indonesia Kalah dari Australia

Sayang, keberuntungan tak menaungi Indonesia. Gawang Ernando Ari justru harus bobol di menit ke-12 setelah crossing Jackson Irvine dari sisi kanan berbelok arah usai membentur Elkan Baggott.

Setelah tertinggal, Indonesia belum menyerah begitu saja. Hubner, Yakob Sayuri, hingga Marselino sempat mengancam. Namun, belum ada gol yang tercipta dari Skuad Garuda.

Baca Juga:Lagu Cinderella Radja Hype Lagi di 2024, Umur Berapa Pertama Dengar?Desain Yamaha Vino 50 yang Menggemaskan, Dibanderol Rp20 Jutaan!

Indonesia benar-benar tidak beruntung hari ini. Australia baru bisa melepas shot on target perdana mereka di akhir babak pertama, yang juga berbuah gol Martin Boyle.

0 Komentar