Desain Yamaha Vino 50 yang Menggemaskan, Dibanderol Rp20 Jutaan!

Desain Yamaha Vino 50 
Desain Yamaha Vino 50 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Desain Yamaha Vino 50 yang  menggemaskan mampu memikat hati para pengguna jalan.

Menariknya Yamaha Vino 50 ini merupakan hasil kolaborasi dari Yamaha dan Honda Jepang. Honda sendiri memiliki motor yang basisnya mirip Yamaha Vino dengan nama Honda Giorno.

Spesifikasi dan Desain Yamaha Vino 50

Vino menawarkan volume penyimpanan yang cukup besar di bawah sadel untuk menampung helm seluruh wajah atau beberapa tas belanjaan. Kompartemennya berukuran bagus dan memenuhi ekspektasi.

Baca Juga:Performa Honda EM1 e Setara BeAt, Harga Rp30 Juta Subsidi Pemerintah5 Fitur Keselamatan Honda EM1 e, Semakin di Depan Nih?

Namun Vino tidak memiliki kotak sarung tangan, jadi barang-barang kecil seperti dokumen Kamu harus dibawa sendiri. Vino tergolong kelas menengah dalam hal penyimpanan dan sebanding dengan pesaing Honda Metropolitan.

Soal body  mirip Yamaha Fino lawas dengan bentuk membulat di beberapa sisi. Yamaha Vino 50 menggendong mesin 49 cc, 1 silinder, 4-Tak, SOHC, berpendingin cairan.

Mesin tersebut menghasilkan 4,5 Hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 4,1 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha Vino 50 2024 memiliki pilihan warna antara lain Fighting Red, Matte jeans blue metallic dan Puco Blue.

Bicara harga, Yamaha Vino 50 2024 dibanderol 214.500 Yen atau sekitar Rp 22 jutaan saja. Namun sayangnya motor ini belum dipasarkan di Indonesia, baru hanya ada di Jepang.

Demikian informasi mengenai desain Yamaha Vino 50 yang menggemaskan. Apakah Kamu tertarik?

0 Komentar