Ipar Adalah Maut, Sosok Aris di Film Kenapa Gak Pernah Setia?

Sosok Aris di Film Ipar Adalah Maut Kenapa Gak Pernah Setia
Sosok Aris di Film Ipar Adalah Maut Kenapa Gak Pernah Setia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Lagi-lagi isu perselingkuhan masih menarik untuk diangkat menjadi film. Kali ini berada dalam lingkup keluarga, dimana adik berselingkuh dengan suami.

Ipar Adalah Maut menjadi salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya oleh penggemar. Pasalnya film ini sudah viral sejak 2023 lalu.

Berawal dari konten storyteller Eliza Sifa yang mengisahkan sosok Nisa (bukan nama sebenarnya) harus menerima kenyataan dalam hubungan rumah tangganya.

Baca Juga:Jadi Film 2024, Siapa Sosok Dibalik Ipar Adalah Maut yang Viral?Sinopsis Ipar Adalah Maut Kisah Nyata, Tayang 16 Mei 2024

Aris sang suami, ternyata diam-diam berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri bernama Rani. Bahkan sampai Rani mengandung anak Aris.

Disebut-sebut ini merupakan kisah nyata dari seorang pengikut Eliza Sifa. Banyak netizen yang kemudian menganggap relate kejadian tersebut.

Maka tak heran, ketika MD Pictures mengadopsi kisah Ipar Adalah Maut ini banyak netizen yang semakin tak sabar untuk menyaksikan versi filmnya.

Daftar Pemain Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, Devina Karamoy sebagai Rani, dan yang lainnya.

Sosok Aris dalam Film Selalu Tidak Setia?

Munculnya nama Aris sebagai suami yang berselingkuh kembali mengingatkan netizen tentang sosok Aris dalam Layangan Putus.

Sosok Aris ini sama-sama telah mengkhianati hubungan harmonis keluarga.

Netizen kemudian menyebut mengapa nama Aris dalam film selalu tidak setia.

“Kenapa yang namanya Aris di film gak Aris ya?”

Kapan Ipar Adalah Maut Tayang?

Film Ipar Adalah Maut akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2024 mendatang.

Itulah informasi mengenai Sosok Aris dalam Ipar Adalah Maut.***

0 Komentar