Rekomendasi Tempat Playground Terdekat di Bandung

Playground Terdekat
Playground Terdekat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Weekend paling cocok untuk mengajak anak pergi ke tempat playground terdekat di Bandung dan sekitarnya sebagai bentuk quality time bersama keluarga.

Bandung tidak hanya menyimpan pariwisata alam yang memanjakan mata, rekomendasi playground di Bandung yang murah meriah perlu dikunjungi bersama keluarga terutama anak.

Wisata ramah anak ini selain memberikan hiburan kepada anak akan tetapi memberikan pengetahuan dan pengalaman baru yang baik untuk tumbuh kembang anak itu sendiri.

Baca Juga:Deretan Fitur Modern Honda EM1 e yang Menunjang KenyamananDeretan Keunggulan Honda EM1 e Bikin Jatuh Cinta

Tempat wisata ramah anak ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta terutama untuk anak agar dapat melihat dunia luar.

Harga tiket yang masih ramah di dompet menjadi solusi sebagai pilihan tempat untuk anak bermain. Dimana saja playground Bandung tersebut? Simak dibawah ini ya.

Playground Terdekat di Bandung

Lembang Wonderland

Lembang selain menjadi tempat untuk relaksasi tubub ternyata ada tempat ramah anak yang wajib dikunjungi di akhir pekan.

Tempat playground ini bernama Lembang Wonderland yang memiliki konsep persis di negeri dongeng.

Selain itu memiliki beragam wahana yang menarik dan dapat di mainkan oleh anak-anak seperti lubang bola, tranpolin, dan berbagai boneka menarik lainnya.

Berlokasi di Jl. Raya Lembang No 177, Jayagiri, Kec. Lembanh, Kabupaten Bandung Barat dengan harga tiket hanya Rp35 ribu per orang, buka setiap hari pukul 09.00-20.00.

Hooray PVJ Playground

Playground yang bernuansa warna pastel ini begitu menarik dengan berbagai wahana yang di sediakan.

Baca Juga:Menarik Hati Desain Elegan Honda EM1 e Terbaru5 Alasan untuk Memilih Motor Listrik sebagai Skuter Idaman

Wahan tersebut seperti flying fox, panjat dinding, kolam bola, kolam busa kubus, trampilon, baby corner dan lainnya.

Selain itu di playground ini menyediakan program belajae dan bermain sesuai filosofi dr. Maria Montessori.

Program yang menitik beratkan pada penekanan perkembangan holistik anak dalam aspek fisik, jiwq, kognitif, emosional, dan sosial.

Tempat ini berlokasi di Paris Van Java Mall, Jl. Sukajadi No 131 Bandung, buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 dengan harga Rp100 per orang gratis 1 pendamping.

Lollipops Playland and Cafe

Tempat ini bisa ramah untuk anak karena memiliki playground yang aman dan menyenangkan tetapi bisa juga untuk dijadikan temapt nongkrong.

0 Komentar