Menangkan Prabowo-Gibran di Cianjur, Relawan Komando Gibran Terus Sosialisasi dan Konsolidasi ke Masyarakat

Menangkan Prabowo-Gibran di Cianjur, Relawan Komando Gibran Terus Sosialisasi dan Konsolidasi ke Masyarakat
0 Komentar

CIANJUR,cianjur ekspres – Relawan Komando Gibran terus bergerak melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat di desa-desa untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Seperti di Desa Sukatani, Kecamatan Pacet dengan menggelar makan bersama atau ngaliwet yang diikuti ratusan masyarakat, Sabtu (27/1/2024).

“Kegiatan ini selain menjadi ruang konsolidasi, juga menjadi ruang untuk menjaga harmoni, kerukunan dan kekompakan relawan dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Koordinator Desa Sukatani, Rifki Yanti.

Baca Juga:Sambangi SMK AKP Cianjur, Pemeran Film “Kukejar Mimpi” Berbagi Pengalaman dan MotivasiIndonesia ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Selain di Desa Sukatani, Relawan Komando Gibran juga menggelar kegiatan menangkap ikan gemoy di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka. Uniknya, dalam kegiatan ini masyarakat menangkap ikan di kolam beramai-ramai menggunakan tangan kosong.

“Kegiatan ini diinisasi oleh relawan sebagai bentuk pesan politik riang gembira, agar pembatasan politik tidak emosional dan tegang,” kata Koordinator Desa Cidadap, Deni Sugandi.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten Relawan Komando Gibran, Abdul Rahman, mengatakan, pihaknya akan terus menebarkan politik riang gembira kepada seluruh masyarakat Cianjur.

” Kegiatan konsolidasi melalui pesta rakyat ini akan terus kami laksanakan dengan menargetkan menjangkau seluruh desa se Kabupaten Cianjur, dengan capaian suara untuk pasangan Prabowo-Gibran minimal 60 persen,” katanya.

“Hal ini menjadi sangat penting, mengingat keberlanjutan program yang telah dibangun oleh Pak Jokowi yang sudah menjadi pondasi kokoh menuju Indonesia Emas 2045,” sambung Abdul Rahman.(*)

0 Komentar