Sambangi SMK AKP Cianjur, Pemeran Film “Kukejar Mimpi” Berbagi Pengalaman dan Motivasi

Sambangi SMK AKP Cianjur, Pemeran Film "Kukejar Mimpi" Berbagi Pengalaman dan Motivasi
0 Komentar

CIANJUR,cianjur ekspres – Sejumlah pemeran film “Kukejar Mimpi” produksi KG Pictures, sambangi SMK AKP Cianjur, Jumat (26/1/2024).

Diantaranya, Raisya Bawazier, Boah Sartika, dan Attala Abelard. Kedatangan mereka bukan sekadar pertemuan dengan siswa, tetapi juga memberikan inspirasi serta motivasi.

Mereka berbagi pengalaman dari dunia perfilman dan mengajak para siswa untuk mengejar mimpi-mimpi mereka sendiri.

Baca Juga:Indonesia ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023Hari Gizi Nasional Ke-64, Dinkes dan Persagi Cianjur Kolaborasi Adakan Berbagai Kegiatan

Kepala SMK AKP, Yudhi Perbata, mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pandangan lebih luas kepada para siswa tentang dunia seni dan perfilman. Para pemeran film pun berdialog interaktif dengan siswa, menambah semarak acara tersebut.

“Melihat sisi positifnya, momen ini memberikan motivasi tambahan untuk mengejar impian para siswa, khususnya di SMK AKP ini,” ujar Yudhi dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan sebagai kontribusi dari para pemeran film dalam membantu membentuk generasi muda yang bersemangat dan penuh inspirasi di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

“Harapannya, siswa di SMK AKP bisa lebih bersemangat dalam menimba ilmu dan mengejar mimpi-mimpi besar mereka ke depan,” tambahnya.

Film “Kukejar Mimpi” merupakan karya KG Pictures, sebuah Production House yang berkomitmen membuat film Indonesia berkualitas. Film ini, yang akan tayang pada 21 Maret 2024, mengangkat tema tentang mimpi dan cita-cita para remaja di Indonesia.

Komitmen KG Pictures tentunya akan terus membuat film-film Indonesia berkualitas, yang salah satunya film perdana yang berjudul ‘Kukejar Mimpi’ yang dibintangi Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan banyak bintang-bintang lainnya.

Digawangi oleh Eksekutif Produser Ibu Yocke Kaseger bersama team produksi yang dikepalai Benny Rachmadani, dimulailah proses pembuatan film Kukejar Mimpi pada 3 Juni 2023.

Baca Juga:Pemancing Tenggelam di Cirata Cianjur Ditemukan Tersangkut di KerambaPerlihatkan Rekaman CCTV, YE: Saya Hanya Pegang Kursi

Dengan cerita yang dibuat oleh Penulis Cassandra Massardi, Film Kukejar Mimpi ini digarap oleh Sutradara Indra Gunawan.

Cerita dimulai dari Mimpi (Aisyah Aqila) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Kli wank, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda tapi mempunyai mimpi yang sama yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti kompetisi cheers leaders.

0 Komentar