Arti Haveaniesday, Istilah yang Jadi Trending Topik dan Viral di TikTok

Arti Haveaniesday, Istilah yang Jadi Trending Topik dan Viral di TikTok
Arti Haveaniesday, Istilah yang Jadi Trending Topik dan Viral di TikTok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – “Haveaniesday” adalah istilah yang baru-baru ini menjadi trending topik dan viral di TikTok. Istilah ini merujuk pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024, yang merupakan hari deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

Berikut akan diulas informasi lengkapnya!

Asal Usul dan Penggunaan Istilah Haveaniesday

Istilah “Haveaniesday” merupakan gabungan dari kata “Have” dan “Aniesday”. Kata “Have” dapat diartikan sebagai “memiliki” atau “mendukung”. Sedangkan kata “Aniesday” merupakan gabungan dari nama “Anies” dan “day” (hari).

Istilah tersebut digunakan oleh para pendukung Anies Baswedan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pencalonan Anies sebagai capres. Mereka menggunakan istilah ini di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Twitter, dan Instagram.

Baca Juga:Viral! Turis Inggris Mengaku Benci dan Kapok Liburan ke Indonesia, Khususnya BaliTahun 2024 Diprediksi Akan Terjadi Aurora Borealis Terbaik yang Pernah Ada

Istilah ini langsung menjadi trending di TikTok dengan banyaknya video yang menggunakan hashtag #Haveaniesday.

Video-video tersebut berisi tentang dukungan terhadap Anies Baswedan, harapan untuk Indonesia di bawah kepemimpinan Anies, dan momen deklarasi Anies sebagai capres.

Jadi istilah tersebut merujuk pada hari deklarasi Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024.

Istilah ini biasa digunakan oleh para pendukung Anies untuk menunjukkan dukungan mereka dan menjadi trending di TikTok.

0 Komentar