Lanjutkan! Diki Ismail Perjuangkan Pemerataan Pembangunan di Dapil VI

Lanjutkan! Diki Ismail Perjuangkan Pemerataan Pembangunan di Dapil VI
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Tekad yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilih (Dapil) VI, ditunjukkan Diki Ismail. Dirinya kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1 pada Pileg 2024.

Pria kelahiran Cianjur 14 Mei 1980 ini, juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dan Ketua Komisi B. Selain itu, Diki juga merupakan Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur yang merupakan sayap Partai Gerindra.

Diki menegaskan, semangat dirinya untuk maju kembali dalam pencalonan Anggota DPRD Cianjur periode 2024-2029 karena untuk melanjutkan perjuangan pemerataan pembangunan infrastruktur di wilayah Dapil VI yang meliputi Kecamatan Tanggeung Cibinong, Sindangbarang, Agrabinta, Cidaun, Naringgul, Cikadu, dan Leles.

Baca Juga:Prabowo Penuhi Undangan Pedagang Bakso di Kota BekasiViral Video Pembacokan Diduga Geng Motor di Cipanas Cianjur, Polisi Identifikasi Para Pelaku

“Seperti kita ketahui di beberapa kecamatan, desa dan pelosok masih mengkhawatirkan soal infrastruktur,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (23/1/2024).

Diki mengaku, selama menjabat sebagai wakil rakyat periode 2019-2024 sudah membawa beragam program aspirasi dirinya sebagai Anggota DPRD Cianjur, dan yang berasal dari Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra.

“Fraksi Gerindra sudah menjalankan beberapa aspirasi dan diterima baik masyarakat. Seperti program infrastruktur, pertanian, termasuk pendidikan dengan program ruang kelas baru bagi beberapa sekolah yang berbentuk yayasan. Kurang lebih sudah 15 sekolah selama lima tahun ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sektor pertanian pun menjadi perhatian serius Diki, khususnya yang berkaitan dengan ketersedian pupuk subsidi bagi para petani, sehingga tidak susah ketika membeli yang menjadi pekerjaan rumah (PR) besar ke depan.

“Kami ingin memastikan pertanian sebagai sumber ekonomi masyarakat harus dibangun, tapi penunjang ekonomi berupa infrastruktur juga harus dibangun,” tuturnya.

Intinya, tegas Diki, dirinya semangat untuk melanjutkan perjuangan karena masyarakat di Dapil VI masih membutuhkan perhatian lebih di bidang infrastruktur, pertanian dan pendidikan.

“Seperti pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo Subianto, ketika terpilih menjadi dewan harus turun lagi ke masyarakat sebagai bentuk terima kasih ke masyarakat yang telah mendukung Prabowo dan Gerindra dengan program-program yang ada, serta memastikan bahwa kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.(adv)

0 Komentar