Viral Video Pembacokan Diduga Geng Motor di Cipanas Cianjur, Polisi Identifikasi Para Pelaku

Viral Video Pembacokan Diduga Geng Motor di Cipanas Cianjur, Polisi Identifikasi Para Pelaku
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Aksi pembacokan yang diduga dilakukan oleh geng motor di Jalan Raya Puncak tepatnya di depan Pasar Cipanas pada Sabtu (20/1) sekitar pukul 24.00 WIB viral di media sosial. Pembacokan tersebut mengakibatkan dua orang pengendara alami luka tebasan senjata tajam di bagian wajah, kepala, dan pundak.

Dalam video yang sempat direkam oleh warga setempat memperlihatkan sejumlah anggota geng motor yang berlarian setelah melakukan pembacokan. Salah satunya bahkan mengacungkan senjata tajam jenis samurai ke arah kamera.

Salah seorang korban berinisial D, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat dia dan temannya berkendara dari arah Ciloto menuju Cipanas. Di TKP motor dari temannya bersenggolan dengan salah satu gerombolan geng motor yang melintas berlawanan arah dan memotong jalur.

Baca Juga:Usai Nobar Debat Cawapres di Cianjur, Bappilu Partai Gerindra Jabar Beri Nilai A Plus untuk GibranPuluhan Warga Cibeber Keracunan, Diduga Usai Konsumsi Nasi Kotak

“Gerombolan ini motong jalur dari arah berlawanan dan akhirnya terjadi senggolan dengan teman saya. Hal itu menyebabkan cekcok tapi tidak berlanjut. Saat akan melanjutkan perjalanan, tetiba salah seorang dari mereka langsung membacok rekan saya hingga alami luka tebasan di kepala dan punggung,” ujarnya, Senin (22/1/2024).

Melihat temannya jadi korban, D berupaya untuk melerai dan mengamankan temannya tersebut. Namun pelaku kembali mengayunkan samurainya dan melukai wajah dan bibir atas.

“Karena meraka membawa samurai, saya dan teman saya pun berusaha menyelamatkan diri. Kondisinya sudah alami luka-luka,” ucapnya.

Kata D, aksi pembacokan tersebut sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial. Dalam video pun nampak memperlihatkan wajah dari para pelaku yang akan kabur setelah melakukan pembacokan.

“Videonya viral di media sosial. Kita harap polisi bisa cepat menangkap para pelaku dan memberikan tindakan tegas,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pacet, Ipda Deni, menungkapkan, jika pihaknya belum menerima laporan aksi pembacokan yang terjadi di depan Pasar Cipanas tersebut.

Namun begitu, kepolisian sudah melakukan upaya identifikasi para pelaku pembacokan melalui video yang viral di media sosial. Tak hanya itu, pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi terkait aksi geng motor tersebut.

Baca Juga:Kakanwil Kemenkumham Jabar Laksanakan Bakti Sosial Pengentasan Stunting“Cianjur Project” untuk Pengendalian Inflasi dan Penguatan Pertumbuhan Melalui Ekosistem Pangsi serta Perluasan Digitalisasi

“Memang belum ada laporan dari korban. Namun kita telah mengumpulkan beberapa alat bukti juga memeriksa saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Selain itu kita mencoba mengidentifikasi para pelaku melalui video yang sedang viral,” kata dia.(zan)

0 Komentar