5 Rekomendasi Film Tentang Zombie Seru dan Menegangkan

5 Rekomendasi Film Tentang Zombie Seru dan Menegangkan
5 Rekomendasi Film Tentang Zombie Seru dan Menegangkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film zombie memang seru untuk ditonton, memacu adrenalin dan terkadang bikin mikir juga. Apalagi zombie sekarang nggak cuma digambarkan sebagai makhluk lambat dan kaku, tapi bisa juga gesit, cerdas, bahkan terinfeksi virus aneh.

Rekomendasi film tentang zombie yang bisa kamu tonton:

  • Train to Busan

Film asal Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang ayah yang berusaha melindungi putrinya dari wabah zombie yang menyebar di kereta api yang mereka tumpangi. Film ini memiliki cerita yang seru dan menegangkan, serta visual yang memukau.

  • World War Z

Film ini menceritakan tentang seorang mantan petugas PBB yang ditugaskan untuk mencari obat untuk wabah zombie yang telah menyebar ke seluruh dunia. Film ini memiliki skala yang besar dan aksi yang seru.

Baca Juga:5 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating tertinggi9 Jenis Olahraga yang Bisa Membuat Badan Tinggi, Salah Satunya Berenang

  • Shaun of the Dead

Film komedi ini menceritakan tentang Shaun, seorang pria pemalas yang harus menyelamatkan kekasih dan ibunya dari serangan zombie. Film ini memiliki cerita yang lucu dan menghibur.

  • 28 Days Later

Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terbangun dari koma dan mendapati dunia telah dikuasai oleh zombie. Film ini memiliki cerita yang gelap dan menegangkan.

  • Night of the Living Dead

Film klasik ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah rumah saat wabah zombie menyerang. Film ini memiliki cerita yang sederhana namun efektif.

0 Komentar