Bikin Pengen Ngopi! Skill Akting V BTS Dalam Iklan Compose Coffee Banjir Pujian

Bikin Pengen Ngopi! Skill Akting V BTS Dalam Iklan Compose Coffee Banjir Pujian
Bikin Pengen Ngopi! Skill Akting V BTS Dalam Iklan Compose Coffee Banjir Pujian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Iklan Compose Coffee yang menampilkan V BTS resmi dirilis pada tanggal 15 Januari 2024 lalu. Iklan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop, khususnya penggemar BTS.

Akting V BTS Dalam Iklan Compose Coffee Banjir Pujian

Iklan tersebut mengusung konsep “V is Composer, eVeryone is a Composer”. Dalam iklan tersebut, V BTS tampil sebagai barista yang sedang meracik kopi. Dia terlihat sangat profesional dan berpengalaman dalam meracik kopi.

Selain itu, V BTS juga menampilkan ekspresi wajah yang sangat natural dan atraktif. Dia terlihat begitu menikmati pekerjaannya sebagai barista.

Baca Juga:Wajah Tegang V BTS dan IU Dalam Poster Single ‘Love Wins All’ Jadi Sorotan NetizenDaebak! Batter Up Babymonster Jadi MV Debut Tercepat dengan 200 Juta Penayangan

Berkat aktingnya yang memukau, V BTS telah berhasil membuat iklan Compose Coffee menjadi sangat menarik dan menggugah selera. Para penggemar pun banyak yang memuji skill akting V dalam iklan tersebut .

Di bawah ini ada beberapa komentar penggemar tentang akting V dalam iklan Compose Coffee:

“V benar-benar berbakat dalam akting. Dia terlihat sangat natural dan meyakinkan.”

“Iklan ini bikin pengen ngopi, apalagi lihat V yang meracik kopi. Gemes banget!”

“V memang visual dan talentnya luar biasa. Dia bisa menjadi apa saja, termasuk barista yang keren.”

Iklan Compose Coffee ini diperkirakan akan meningkatkan penjualan kopi Compose Coffee secara signifikan. Hal ini dikarenakan V memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

0 Komentar