Daebak! Batter Up Babymonster Jadi MV Debut Tercepat dengan 200 Juta Penayangan

Daebak! Batter Up Babymonster Jadi MV Debut Tercepat dengan 200 Juta Penayangan
Daebak! Batter Up Babymonster Jadi MV Debut Tercepat dengan 200 Juta Penayangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 12:41 WIB, video musik “Batter Up” dari grup K-pop BABYMONSTER telah mencapai 200 juta penayangan di YouTube.

Video musik “Batter Up” BABYMONSTER resmi dirilis pada tanggal 27 November 2023, yang berarti hanya membutuhkan waktu kurang dari 54 hari untuk mencapai rekor tersebut.

Batter Up Babymonster Jadi MV Debut Tercepat

Dengan pencapaian ini, “Batter Up” menjadi video musik debut grup K-pop tercepat yang mencapai angka 200 juta, memecahkan rekor sebelumnya yaitu “BOOMBAYAH” milik BLACKPINK yang berdurasi sekitar 370 hari.

Baca Juga:Dejavu dengan Goblin! Adegan Hilangnya ‘My Demon’ Tuai Komentar NetizenSurvei Membuktikan, Gen Z Malu Pakai Hp Android Karena Takut Dikucilkan Teman

Keberhasilan video musik ini tidak lepas dari dukungan para penggemar BABYMONSTER yang dikenal dengan sebutan “MONSTERS”.

Mereka aktif mempromosikan video musik tersebut di berbagai media sosial, sehingga berhasil menarik perhatian banyak orang.

“Batter Up” sendiri merupakan lagu bergenre pop dengan tempo cepat. Lagu ini bercerita tentang semangat dan motivasi untuk meraih kesuksesan.

Bukan hanya itu saja, lagu ini juga memiliki koreografi yang enerjik dan catchy, sehingga mudah diingat oleh para penggemar.

Pencapaian ini merupakan awal yang baik bagi BABYMONSTER. Grup ini baru saja debut pada bulan November 2023, dan mereka sudah berhasil meraih kesuksesan besar.

BABYMONSTER diharapkan akan terus berkarya dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas di masa depan.

Di bawah ini ada beberapa komentar dari para penggemar BABYMONSTER atas pencapaian ini:

“Wah, Daebak! Selamat untuk BABYMONSTER! Mereka pantas mendapatkannya.”

“Itu memang lagu yang bagus. Koreografinya juga keren.”

Baca Juga:Terharu! Ayah Jimin BTS Bagikan Foto untuk ARMY di Upacara Kelulusan PelatihanResmi! Muhammadiyah Tetapkan Puasa Tahun Ini Jatuh Pada Tanggal 11 Maret 2024

“Aku bangga menjadi MONSTERS. Kita berhasil mendukung BABYMONSTER untuk mencapai rekor ini.”

 

0 Komentar