Dejavu dengan Goblin! Adegan Hilangnya ‘My Demon’ Tuai Komentar Netizen

Dejavu dengan Goblin! Adegan Hilangnya 'My Demon' Tuai Komentar Netizen
Dejavu dengan Goblin! Adegan Hilangnya 'My Demon' Tuai Komentar Netizen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Adegan hilangnya karakter utama dalam drama Korea “My Demon” yang tayang di Netflix pada Rabu (12/1/2023) lalu, menuai komentar netizen.

Adegan tersebut dinilai mirip dengan drama Korea “Goblin” yang tayang pada 2016 lalu. Dalam episode 6 “My Demon”, karakter Lee Soo-hyun (Song Kang) tiba-tiba menghilang dari hadapan Eun-gyo (Kim Yoo-jung). Hal itu tentu saja membuat Eun-gyo merasa cemas dan berusaha mencari Soo-hyun.

Adegan Hilangnya ‘My Demon’ Tuai Komentar Netizen

Banyak netizen yang membandingkan adegan hilangnya karakter utama dalam drama My Demon dengan adegan hilangnya Kim Shin (Gong Yoo) dalam “Goblin”. Dalam drama Goblin, Kim Shin juga tiba-tiba menghilang dari hadapan Ji Eun-tak (Kim Go-eun).

Baca Juga:Survei Membuktikan, Gen Z Malu Pakai Hp Android Karena Takut Dikucilkan TemanTerharu! Ayah Jimin BTS Bagikan Foto untuk ARMY di Upacara Kelulusan Pelatihan

Mereka menganggap bahwa adegan itu terlalu mirip dengan “Goblin”. Bahkan, alur cerita drama My Demon dinilai terlalu mirip dengan drama-drama Korea lain yang sudah ada sebelumnya.

“Dejavu banget sama Goblin,” komentar seorang netizen.

“Alur ceritanya terlalu mirip sama Goblin,” komentar netizen lainnya.

“Mungkin penulisnya terinspirasi dari Goblin,” komentar netizen lainnya.

Meskipun demikian, ada juga netizen yang menganggap bahwa adegan tersebut masih bisa diterima. Mereka menilai bahwa adegan itu tetap menarik dan membuat penasaran penonton.

“Adegan itu masih bisa diterima, kok,” komentar seorang netizen.

“Masih seru kok, meski mirip sama Goblin,” komentar netizen lainnya.

“Pokoknya aku suka,” komentar netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, adegan hilangnya karakter utama dalam drama Korea memang menjadi salah satu plot yang sering digunakan.

Itu dikarenakan adegan tersebut dapat membuat penonton penasaran dan ingin terus mengikuti ceritanya.

0 Komentar