Terharu! Ayah Jimin BTS Bagikan Foto untuk ARMY di Upacara Kelulusan Pelatihan

Terharu! Ayah Jimin BTS Bagikan Foto untuk ARMY di Upacara Kelulusan Pelatihan
Terharu! Ayah Jimin BTS Bagikan Foto untuk ARMY di Upacara Kelulusan Pelatihan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ayah Jimin BTS, Park Moon-soo, terlihat membagikan foto-foto eksklusif upacara kelulusan pelatihan wajib militer putranya pada Kamis (18/1/2024).

Foto-foto tersebut diunggah di akun media sosial bisnisnya, Magnate Coffee, yang dikelolanya di Busan.

Ayah Jimin BTS Bagikan Foto Upacara Kelulusan Pelatihan

Dalam foto-foto yang diunggah, Jimin BTS terlihat gagah dan tampan dalam seragam militer. Dia juga tampak tersenyum bahagia saat menerima penghargaan dari komandan divisinya.

Baca Juga:Resmi! Muhammadiyah Tetapkan Puasa Tahun Ini Jatuh Pada Tanggal 11 Maret 2024Beredar Isu Boikot, Episode Terbaru Marry My Husband Raih Rating TV Tertinggi

Park Moon-soo juga menuliskan pesan untuk ARMY, penggemar setia BTS. Dia berterima kasih atas dukungan mereka selama Jimin menjalani pelatihan militer.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tak terbatas. Berkat ARMY, 1 tahun 5 bulan bisa menjadi waktu yang lama, namun bisa juga menjadi waktu yang singkat. Jimin akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” tulis Park Moon-soo.

Foto-foto kelulusan Jimin BTS pun langsung menjadi sorotan para penggemar. Mereka mengaku terharu dan bangga dengan pencapaian Jimin.

“Jimin terlihat sangat tampan dan gagah. Aku sangat bangga padanya,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Terima kasih Ayah Jimin, telah membagikan foto-foto ini. Aku sangat senang melihatnya,” tulis penggemar lainnya.

Sebagai informasi, Jimin BTS memulai pelatihan wajib militernya pada Desember tahun lalu. Dia menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu di Pusat Pelatihan Perwira Militer Non-Komando di Nonsan, Provinsi Chungcheongnam-do, Korea Selatan. Setelah itu, dia ditugaskan di Divisi Infantri ke-27 di Dongtan, Provinsi Gyeonggi-do.

0 Komentar